Brilio.net - Pernikahan menjadi salah satu momen yang paling ditunggu dan membahagiakan bagi semua pasangan. Menjadi momen yang diharapkan terjadi sekali dalam seumur hidup, nggak salah kalau para pasangan banyak menginginkan pesta pernikahan yang digelar berkesan.

Nggak hanya soal konsep pernikahan, pemilihan tanggal digelarnya pernikahan juga menjadi salah satu hal yang begitu diperhatikan. Nggak sembarangan, pemilihan tanggal pernikahan biasanya mengandung makna tersendiri bagi pasangan.

Menggelar acara pernikahan bersamaan dengan Hari Kemerdekaan RI tentu menjadi salah satu hal yang spesial. Seperti deretan pasangan selebriti ini nih yang memilih tanggal pernikahan tepat di Hari Kemerdekaan RI pada 17 Agustus. Beberapa dari mereka memang sengaja memilih menggelar pernikahan tepat di Hari Kemerdekaan RI pada tanggal 17 Agustus.

Siapa saja mereka? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (17/8), berikut empat seleb yang menikah pada tanggal 17 Agustus.

1. Tya Ariestya dan Irfan Ratinggang.

seleb nikah 17 agustus  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@tya_ariestya

Tya Ariestya dan Irfan Ratinggang juga memilih menggelar pernikahan saat Hari Kemerdekaan RI. Keduanya resmi menikah pada 17 Agustus 2014 lalu dengan mengusung konsep adat Melayu moderen. Tya sengaja memilih tanggal 17 Agustus sebagai hari pernikahannya agar banyak didoakan oleh masyarakat.

2. Armit Punjabi dan Sanjana.

seleb nikah 17 agustus  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ritz13

Armit Punjabi merupakan salah satu anak dari produser ternama Tanah Air, Raam Punjabi. Armit Punjabi baru saja melepas masa lajangnya dengan mempersunting sang pujaan hati bernama Sanjana pada Jumat (16/8). Tak hanya sehari, pernikahan tersebut digelar mewah selama empat hari berturut-turut dari 14-17 Agustus 2019 di Bali.

3. Cut Meyriska dan Roger Danuarta.

seleb nikah 17 agustus  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@dierabachir

Usai melewati perjalanan panjang dalam kehidupan asmaranya, perjuangan Roger Danuarta dan Cut Meyriska akhirnya berujung indah ke pelaminan. Roger dan Cut Meyriska akan resmi menjadi suami-istri pada hari ini, Sabtu (17/8) siang. Keduanya akan menggelar akad nikah di Medan, Sumatera Utara pada Sabtu siang.