Brilio.net - Pernikahan tentu merupakan momen yang istimewa dan sangat dinantikan oleh setiap pasangan kekasih. Tidak terkecuali oleh pasangan selebriti Tanah Air itu sendiri. Oleh karenanya, para sejoli ini pun akan merencanakan momen bahagianya itu dengan amat matang.

Nah, adapun perencanaan yang dimaksud itu salah satunya meliputi persoalan tanggal. Ya, perihal tanggal ini merupakan salah satu hal penting karena berhubungan dengan ketersediaan sewa gedung dan bahkan katering.

Lebih jauh, selain menentukan tanggal pernikahan berdasarkan hari baik dalam perhitungan adat-adat tertentu, pertimbangan yang biasanya dipilih adalah tanggal atau angka cantik. Misalnya saja bertepatan dengan hari Valentine yang jatuh pada 14 Februari, tanggal yang sama dengan tanggal saat jadian, atau bahkan pada tanggal, bulan, dan tahun yang memiliki angka yang sama, seperti 2 Februari 2020 yang jatuh pada hari Minggu kemarin ini.

Nah, berkaitan dengan pernikahan yang berlangsung pada Minggu (2/2), ternyata ada banyak selebritis Tanah Air yang menggelar akad nikah dan resepsi pada tanggal tersebut! Wah, siapa saja, ya? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, berikut tiga di antaranya, Senin (3/1). Nggak cuma Isyana lho~

2 dari 2 halaman


1. Isyana Sarasvati.

foto: Instagram/@isyanasarasvati

Setelah bertahun-tahun menjalin hubungan asmara dengan Rayhan Maditra, pelantun lagu Tetap Dalam Jiwa ini akhirnya menikah dengan sang kekasih pada Minggu (2/2). Diketahui, acara resepsi digelar pukul 15.00 WIB di Bandung Convention Center secara tertutup.

2. Kevin Liliana.

foto: Instagram/@kevinlln

Tak hanya Isyana, Miss Internasional 2017 Kevin Liliana juga melepas masa lajangnya pada Minggu (2/2). Acara pernikahannya dengan  sang pujaan hati, Oskar Mahendra digelar secara outdoor di Hotel Mason Pine, Bandung.

3. Ana Riana 'TOP'.

foto: Instagram/@anariana27

Pemeran Rinjani dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) resmi menikah dengan bintang iklan Willy Alvian pada tanggal cantik di hari Minggu kemarin. Dengan menggunakan busana serba putih, ia dan kekasih menunaikan akad nikah di Sawangan Hill Curug Bonjongsari, Depok.