Brilio.net - Selebriti Tanah Air mendapat anugerah kehadiran anggota keluarga baru. Tanggal persalinan buah hatinya ini tak jauh dari ulang tahun orangtuanya. Perayaan ulang tahun yang berdekatan membuat keluarga selebriti ini memiliki kebahagiaan ganda.

Tak heran perayaan ulang tahun selebriti dan anaknya yang berdekatan ini menjadi momen menarik yang tak dilewatkan oleh kerabat terdekat dan penggemarnya.

Siapa aja sih? Brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber, Kamis (19/7), berikut deretan selebriti yang memiliki tanggal lahir berdekatan dengan buah hatinya.

1. Haykal Kamil

zodiak sama  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@haykalkamil

Aktor yang kini terjun di dunia bisnis, Haykal Kamil telah menjadi ayah di hari ulang tahunnya. Istri tercintanya, Tantri Namirah melahirkan bayi perempuan pada 6 Januari 2018 lalu. Tanggal kelahiran sang anak sama dengan ulang tahun Haykal.

 

2. Vicky Shu

zodiak sama  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@vickyshu

Penyanyi Vicky Shu melahirkan anak pertamanya pada tanggal 16 Juli lalu. Vicky Shu dan Ade Imam dikaruniai bayi laki-laki yang kemudian diberi nama Abimanyu Manggala Nugroho Putro. Kelahiran putra pertamanya ini tak jauh dari ulang tahun Vicky Shu. Pelantun tembang Mari Bercinta 2 ini lahir pada 8 Juli 1987.

 

3. Titi Kamal

zodiak sama  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@titi_kamall

Bukan hanya Vicky Shu, Titi Kamal juga melahirkan bayi tak jauh dari tanggal ulang tahunnya. Titi Kamal lahir pada tanggal 7 Desember dan melahirkan anak keduanya pada 5 Desember 2017. Ulang tahun Titi Kamal ke-36 tahun kemarin dirayakan dengan kebahagiaan berlipat karena kehadiran Kai Attar Sugiono.