Brilio.net - Banyak yang bilang, masa pacaran biasanya akan jauh lebih manis daripada setelah menikah. Kebanyakan orang menganggap bahwa pasangannya sudah tak akan terlalu romantis lagi seperti dulu, baik melalui tindakan maupun melalui pesan sehari-hari.

Namun tampaknya, ungkapan tersebut tak berlaku bagi sederet selebriti ini. Ya, telah menikah bertahun-tahun lamanya, pasangan selebriti ini membuktikan bahwa mereka tetaplah romantis dan tak sungkan memuji pasangannya satu sama lain.

Bak sepasang kekasih yang sedang di mabuk asmara, para selebriti ini bahkan tak sungkan mengunggah percakapannya dengan suami atau istrinya melalui media sosial. Percakapan yang manis tentu saja sukses membuat warganet dan para jomblo iri.

Siapa aja sih? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, para seleb yang pamer chat mesra dengan pasangannya di medsos, Minggu (3/7). Awas baper!

1. Bermula dari hanya membahas charger handphone dan nostalgia persiapan baju pernikahan, berujung dengan Anang yang memuji bahwa Ashanty semakin cantik dan matang kini. Duh so sweet!

chat mesra seleb © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ashanty_ash

 

2. Pasangan yang baru menikah, Dirly Idol yang terus menuliskan ungkapan cintanya untuk Nola. Benci-benci tapi rindu~

chat mesra seleb © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@dirlydave

 

3. Sebagai seorang istri yang penuh perhatian, Sarwendah selalu menyiapkan bekal untuk sang suami sebelum syuting. Ruben pun mengungkapkan bahwa dirinya makin hari makin cinta dengan Sarwendah.

chat mesra seleb © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ruben_onsu