Brilio.net - Kabar kurang menyenangkan datang dari pasangan selebriti Fenita Arie dan Arie Untung. Presenter infotainment, Fenita Arie mendapat perawatan intensif usai tak sengaja membuatkan kopi untuk suaminya. Ia tersiram air panas di bagian pahanya. Mengetahui hal tersebut, wanita 31 tahun ini pun segera dilarikan ke rumah sakit.

Tak hanya Fenita Arie yang pernah mengalami pengalaman pahit tersebut. Ada sejumlah selebritis lainnya yang juga memiliki pengalaman yang sama.

Berikut pengalaman tiga seleb yang pernah tersiram air panas dihimpun dari berbagai sumber pada Rabu (29/11).

1. Fenita Arie.

 kena air mendidih © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@fenitarie

Fenita Arie harus dilarikan ke rumah sakit terdekat lantaran mengalami musibah tersiram air panas. Bagian tubuh yang tersiram air panas adalah paha. Bagian yang tersiram air mendidih ini pun mengalami pengelupasan dan melepuh. Kini ia pun telah mendapat perawatan intensif serta menjalankan operasi untuk menangani lukanya.

Kondisi Fenita Arie diketahui melalui unggahan suaminya, Arie Untung yang memberikan klarifikasi dan kronologi terjadinya musibah tersiram air panas.

 kena air mendidih © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@ariekuntung

"Kecelakaan kecil waktu mau bikinin kopi buat saya, maap ya sayang, mudah2an cepet sembuh

Allahumma robban naas mudzhibal baasi isyfaha antasy-syaafii, laa syafiya illaa anta syifaa’an, laa yughaadiru saqoman," tulis Arie Untung pada foto unggahannya.

2. Noah, anak dari Michael Buble.

 kena air mendidih © 2017 brilio.net

foto: mirror.co.uk

Anak dari Michael Buble, Noah saat usianya masih dua tahun pernah tersiram air mendidih. Ia pun dilarikan ke rumah sakit Aleman ditemani ibunya Lusiana Lopilato. Setelah mendapat perawatan medis, Noah pun bisa kembali ke rumahnya.

3. Channing Tatum.

 kena air mendidih © 2017 brilio.net

foto: toofab.com

Aktor tampan Channing Tatum pernah mengalami nasib nahas saat syuting film The Eagle. Syuting yang berlangsung di Skotlandia pada 2011 silam menjadi pengalaman tak terlupakan bagi pria kelahiran 1980. Dia tanpa sengaja menumpahkan air panas ke alat vitalnya.

Channing pun langsung menceburkan diri ke kolam sembari berteriak keras. Ia mengaku tak tahu minuman yang diberikan kru merupakan air mendidih.