Brilio.net - Nama Reino Barack tentu tak asing lagi di telinga sebagian orang. Ya, Reino merupakan seorang pengusaha cukup terkenal di Indonesia. Ia juga dikenal pencipta BIMA Satria Garuda, atau serial tokusatu pertama di Indonesia. BIMA Satria Garuda sendiri sering ditayangkan di televisi swasta Tanah Air.

Belakangan ini, pria 34 tahun itu pun ramai jadi perbincangan publik. Hal tersebut lantaran kisah asmaranya dengan sederet selebriti cantik. Belum lama, paranormal Mbah Mijan sempat mengatakan bahwa Reino baru saja melangsungkan prosesi lamaran dengan seorang penyanyi ternama. Ramalan itu menjadi teka-teki bagi banyak orang.

Meski demikian, sampai berita ini diturunkan pemilik nama asli Reino Ramaputra Barack itu masih belum membuka suara terkait jalinan asmaranya usai putus dengan Luna Maya. Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, selebriti-selebriti yang pernah dikabarkan dekat dengan Reino, Kamis (20/12).

1. Sandra Dewi.

artis dekat reino © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@sandradewi88

Tak banyak yang tahu, aktris cantik Sandra Dewi pernah menjalin hubungan dengan Reino. Keduanya bahkan telah berpacaran selama 3 tahun lamanya. Setelah sepakat sama-sama menyudahi hubungannya, Sandra mengaku sempat susah melupakan sosok Reino.

Banyak rumor yang mengatakan, kandasnya hubungan keduanya lantaran Sandra dan Reino memiliki perbedaan keyakinan. Meski demikian, Sandra kini telah resmi menikah dengan seorang pengusaha bernama Harvey Moeis. Dari pernikahannya tersebut, keduanya telah dikaruniai seorang anak.

 

2. Luna Maya.

artis dekat reino © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@lunamaya

Belum lama ini, kandasnya hubungan Reino dan Luna Maya juga sempat menggemparkan publik. Padahal keduanya sudah menjalin hubungan selama lima tahun lamanya dan harus berakhir. Kabar perpisahan pasangan ini pertama kali diketahui publik melalui unggahan Luna di akun Instagram pribadinya. Dalam tulisannya, Luna menuliskan caption seolah mengisyaratkan dirinya tak bersama Reino lagi.

"It’s been an amazing and best 5 years of relationship, sorry for everything wrong I’ve done, and thank you for your wonderful support, it’s always a blessing to have you in my life, and sincerely I wish you happiness and peace," ujar Luna seperti dilansir dari akun Instagramnya.

 

3. Syahrini.

artis dekat reino © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@princessyahrini

Setelah resmi berpisah dari Luna Maya, nama Syahrini pun muncul. Keduanya disebut-sebut mempunyai hubungan spesial. Belum lama, banyak kabar berembus Syahrini dan Reino sudah melangsungkan pertunangan.

Lewat akun Instagram pribadi, keduanya tak sungkan memberikan kode-kode mengenai kedekatan satu sama lain. Kedekatan di antara wanita yang akrab disapa Inces denga Reino itu sontak ramai jadi sorotan. Sebab rumor kedekatan keduanya tak berselang lama setelah kandasnya hubungan Luna Maya dan Reino.