Brilio.net - Membahas kehidupan para selebriti memang menarik untuk disimak, terutama dengan urusan asmaranya. Ya, berprofesi sebagai seleb rasanya wajar saja bila jalinan asmaranya selalu menjadi pusat perhatian publik.

Sama halnya dengan orang kebanyakan. Dalam menjalin hubungan tentu aja saja asam manis dan permasalahan yang terjadi pada mereka. Misalnya pacaran singkat kemudian memutuskan melanjutkan ke jenjang yang lebih serius. Nha, belakangan ini kerap terjadi adalah perseteruan dengan mantan pasangannya.

Media sosial seolah menjadi bukan hanya sebagai wadah khusus bagi selebriti menunjukkan kemesraanya bareng kekasih, tetapi juga meluapkan sindiran serta bongkar aib pasangannya. Nah, di antaranya, bahkan tidak sedikit pula lho yang memberitahu kabar mengenai hubungan settingan alias rekayasa semata.

Wah, kalau gini urusan jadi panjang. Berikut ini brilio.net telah rangkumkan dari berbagai sumber-sumber, artis yang pernah mengaku jalin hubungan sebatas settingan belaka, Jumat (12/4).

1. Andika Mahesa.

hubungan ngaku settingan © 2019 brilio.net

foto: bintang.com

Andika Mahesa atau yang lebih populer dengan nama Andika Kangen Band belum lama ini sempat blak-blak mengenai hubungan asmaranya. Dalam vlog bersama Gofar Hilman, Andika mengungkapkan wanita yang ada di hidupnya sebenarnya ada yang benar-benar ia cintai, tetapi ada pula yang hanya sebatas settingan belaka.

Di balik settingan asmaranya, ada keuntungan sendiri, yakni ia mendapatkan imbalan. Settingan ini dilakukan salah satunya untuk mendongkrak popularitas sang wanita. Diakuinya, Andika mendapat bayaran Rp 50 juta sampai Rp 100 juta.

"Yang nyetting biasanya manajer atau produsernya. Gue dikasih imbalan ya gue maulah. Siapa sih yang nggak mau uang?," jelasnya.

 

2. Elly Sugigi.

hubungan ngaku settingan © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ellysugigi_real_

Aktris sekaligus penyanyi Elly Sugigi baru saja mengakhiri hubungannya dengan artis pendatang baru, Irfan Sebastian. Keduanya padahal diketahui telah bersama cukup lama. Namun, baru-baru ini Elly menceritakan bahwa selama ini hubungannya dengan Irfan hanya sebatas settingan demi mengangkat karier Irfan di dunia hiburan.

"Ya memang kami tidak pernah jadian, sudah itu saja. Saya pura-pura pacaran sama dia, saya hanya niat ngebantu dia buat jadi orang, buat jadi artis," jelas Elly dikutip brilio.net dari dream.co.id.

Diketahui sejak putus, Elly dan Irfan terlihat sering kali melontarkan saling sindir di media sosial untuk satu sama lain.

 

3. Anggia Chan.

hubungan ngaku settingan © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@vickyprasetyo777

Resmi bercerai dari Angel Lelga, Vicky Prasetyo dikabarkan telah menjalin asmara baru dengan aktris cantik Anggia Chan. Melalui akun Instagram pribadinya, keduanya terlihat kerap saling menuliskan kata-kata romantis. Sayangnya, belum genap tiga bulan bersama, pasangan ini memutuskan mengakhiri hubungan.

Tidak sebatas itu, lewat Instagram Storiesnya Anggia bahkan mengunggah sebuah surat perjanjian. Dalam lembar kertas tersebut tertulis mengenai Pasal 3 Pemberian Jasa dan Kompensasi. Selain itu, dalam live di Instagramnya, Anggia menceritakan mulanya Vicky memintanya jadi kekasih dengan diimingi-imingi jadi co-host sebuah acara televisi.

hubungan ngaku settingan © 2019 brilio.net

"Kenapa saya memutuskan, karena saya tidak mau melanjutkan lagi kebohongan-kebohongan ini. Kalau kalian tanya hubungan saya sama Vicky seperti apa? Hubungan saya sama Vicky tidak didasarkan atas dasar cinta. Hubungan saya sama Vicky didasarkan atas janji-janji dia," jelasnya.