Brilio.net - Berprofesi sebagai seorang selebriti tentulah bukan hal yang mudah. Apapun yang mereka lakukan, pasti tak pernah lepas dari sorotan publik. Mulai dari kehidupan pribadi, sampai masalah keluarganya terus diulik.

Namun di balik ketenarannya yang selalu dipuja-puja oleh penggemar, seorang selebriti nyatanya juga tak lepas dari haters lho. Untuk menunjukkan ketidaksukaannya pada artis tersebut, haters mungkin mempunyai cara tersendiri.

Seperti kerap menuliskan komentar-komentar negatif, hingga melakukan aksi anarkis mengedit foto selebriti dengan hewan. Namun sayangnya, aksi itu langsung membuat artis yang jadi sasaran kesal dan marah besar. Mereka tak tinggal diam diperlakukan seperti itu.

Berikut ini brilio.net rangkum dari berbagai sumber, kasus-kasus seleb yang jadi korban wajahnya diedit jadi hewan, Jumat (15/11).

1. Betrand Peto.

Loading...

wajah diedit hewan © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ruben_onsu

Ruben Onsu baru saja dibuat geram atas tindakan yang kurang menyenangkan dialami oleh putra angkatnya, Betrand Peto. Pasalnya belum ada ini sebuah akun Facebook mengunggah foto kepala Betrand yang diganti dengan kepala binatang.

Tak terima dengan perlakuan orang tersebut, Ruben akhirnya mengambil jalur hukum dan melaporkan akun itu ke pihak berwajib. Baginya, yang dilakukan akun itu sudah keterlaluan dan tak punya hati.

"Gue selama ini diem, ketika elu ubah muka anak gue jadi binatang kelar sama gue," ujarnya seperti dikutip dari kapanlagi.com.

2. Kimora Hazel Amber Lee.

wajah diedit hewan © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@leejeonghoon

Meski masih balita, putri Lee Jeong Hoon pun nyatanya juga pernah jadi korban. Melalui akun Instagram pribadinya, Lee mengungkapkan kekesalannya ketika foto anaknya diubah dengan stiker hewan.

Sebagai seorang ayah, ia tentu tak hanya diam. Lee menegaskan akan mengambil tindakan tegas pada orang yang disebutnya melampaui batas.

"Pagi pagi bangun bersama keluarga dan pas check Instagram ada yang tega posting seperti ini... padahal ini lagi puasa dan bulan suci kok ada yang tega begini ya.. mungkin menurut dia lucu tapi ANAK SAYA BUKAN M****T!!!! Anak aku baby kimora bukan m****t!!!

Saya paling tidak suka dengan kata2 atau tindakan kurang ajar kepada keluarga saya. Mungkin dia pikir ini cara lucu dan bisa dikenal orang. Tapi tindakan kamu salah. Nanti bilang hack atau akun bodong la apala.

Ok saya akan ambil tindakan yang pas buat orang ini. Semua nya mohon doa nya ya agar masalah seperti ini tidak terjadi lagi," tutur Lee.

3. Ayu Ting Ting.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Umi Kalsum (@mom_ayting92_) on

Seorang haters tega mengubah wajah Ayu Ting Ting dalam poster yang dibintanginya 'Dimsum Martabak' dengan seekor monyet. Ayu Ting Ting dan ibundanya, Umi Kalsum merasa geram dan berupaya menindaklanjuti.

Hingga tak berselang lama kemudian, Umi Kalsum berhasil menciduk pelaku yang mengedit wajah putri sulungnya itu. Ia juga mengunggah video permintaan maaf pelaku atas tindakannya.

RECOMMENDED BY EDITOR