Brilio.net - Menantikan kehadiran buah hati merupakan dambaan semua wanita. Dikaruniai seorang anak menjadi salah satu kado terindah dalam pernikahannya. Apalagi bila ini merupakan pengalaman pertamanya menjadi orangtua.

Selama sembilan bulan kehamilan, tentu akan ada banyak sekali cerita yang indah. Mulai dari momen ngidam, mempersiapkan perlengkapan untuk buah hati, hingga mendapat kejutan baby shower dari sahabat dan keluarganya cinta di usia kandungan trimester akhir.

Menariknya, sejumlah selebriti ini justru mempunyai pengalaman yang mungkin tak terlupakan di masa kehamilannya. Pasalnya mereka berkesempatan bisa hamil barengan dengan kakaknya sendiri. Tentunya ini jadi kebahagiaan keluarga yang tak ternilai.

Melalui akun Instagram pribadinya, para seleb pun ini mengunggah foto gemas ketika pamer baby bump bareng. Seperti apa ya kira-kira? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (7/4).

 

1. Citra Kirana dan Erica Putri.

seleb hamil barengan dengan kakak © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@citraciki

Citra Kirana baru saja mengumumkan kehamilannya pada Februari 2020 lalu. Selang beberapa minggu kemudian, sang kakak Erica Putri juga membawa kabar bahagia kehamilannya. Seperti diketahui, usia kandungan Citra kini memasuki 17 minggu, sementara Erica 11 minggu. Wah lahirnya berdekatan nih!

"Alhamdulillah wa syukurillah.... finally... setelah menunggu satu tahun..melihat dan merasakan perjuangannya..akhirnyaa kakakuu di kasih hadiah terindah sama Allah...ga nyangka jugaa bisa hamil barengan gini..hihi kalo di pikir2 lucu juga..dari dulu selalu di bilang kembar..pake baju samaan...kemana2 bareng2 ga pernah pisah..baru pisah saat uti udh nikah..dan akhirnya aku juga nikah..daaaaan sekarang Allah kasih kita berkah yg luar biasa..hamil barengaaan siisstt...menggendut bersamaa kitaaa," curhat bagi Citra dalam Instagram-nya.


2. Regina dan Revalina S Temat.

seleb hamil barengan dengan kakak © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@vatemat

Memiliki kesempatan hamil barengan, jadi kebahagiaan tersendiri bagi dua adik kakak, Regina dan Revalina S Temat. Pada 2019 lalu, Regina bisa merasakan kejutan baby shower kehamilan bersama kakaknya tersebut. Diketahui Regina dikaruniai anak perempuan, sementara Revalina berjenis kelamin laki-laki. Saling melengkapi.


3. Tantri Namirah dan Zaskia Adya Mecca.

seleb hamil barengan dengan kakak © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@zaskiadyamecca

Pada 2018 silam Tantri Namirah tengah menantikan kelahiran anak pertamanya. Beruntungnya kehamilannya kali itu barengan dengan kakak iparnya, Zaskia Adya Mecca yang sedang hamil anak keempat.

Dilansir dari merdeka.com, ada banyak cerita unik dalam kehamilan keduanya. Di mana saat hamil, keduanya bisa menjadi teman untuk melakukan apapun bersama.

"Dia jadi temen aku buat makan ke mana. Dia ngikutin karena mood kita sama. Baru sampai mal makan setengah jam, 'Pulang yuk', 'Iya aku juga udah enek, Kak.' Ntar baru sampe rumah. Tapi gue juga pengen ini. Jadi kita anehnya sama," ungkap Zaskia.