Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Selebritis
Rizky Mandasari (brl/del)

17 September 2018 09:35

3 Seleb ini dipilih Karan Johar untuk film remake Kuch Kuch Hota Hai

Jadi nggak sabar lihat akting mereka di film remake-nya. .

3 Seleb ini dipilih Karan Johar untuk film remake Kuch Kuch Hota Hai

View Image



Brilio.net - Siapa yang tak tahu film India lawas yang populer di tahun 90-an ini? Ya, film Kuch Kuch Hota Hai sukses membuat para penonton ikut larut dengan alur ceritanya.

Kisah cinta segitiga antara Rahul, Anjali dan Tina sebagai teman sukses membuat banyak orang terlena dengan kisah mereka. Apalagi nih, seleb yang bermain di film Kuch Kuch Hota Hai tak kalah juara aktingnya. Shah Rukh Khan, Kajol dan Rani Mukherji sukses membuat film ini menjadi hits di kala itu.

Nah nama Karan Johar dikenal sebai orang di balik film Kuch Kuch Hota Hai menjadi super duper hits di tahun 1998. Dalam sebuah sesi tanya jawab saat hadir di acara radio, Karan mengungkapkan berencana akan remake film tersebut.

"Jika ada kesempatan membuat Kuch Kuch Hota Hai 2, aku akan memilih Ranbir Kapoor, Alia Bhatt dan Janhvi Kapoor," ungkap Karan Johar dalam sesi tanya jawab.

Berikut 3 seleb yang direncanakan bermain di film remake Kuch Kuch Hota Hai seperti brilio.net lansir dari Bollyworm, Minggu (16/9).

Loading...

1. Ranbir Kapoor.

kuch kuch hota hai remake  © 2018 brilio.net

Aktor 35 tahun ini dipilih Karan Johar untuk bermain di film Kuch Kuch Hita Hai. Sebagai aktor yang tengah naik daun, tentu lah Karan tak salah pilih memilih Ranbir Kapoor untuk bermain di film super duper hitnya.

2. Alia Bhatt.

kuch kuch hota hai remake  © 2018 brilio.net

Aktris cantik pendatang baru ini pun akhirnya dipilih Karan Johar. Wanita 25 tahun ini sebelumnya sudah pernah bekerja sama dengan Karan Johar dalam film Student of the Year di mana nama Alia semakin bersinar usai film tersebut rilis.

3. Janhvi Kapoor.

kuch kuch hota hai remake  © 2018 brilio.net

Putri mendiang aktris legendaris Sridevi ini akhirnya dipilih oleh Karan Johar dalam film hitsnya. Setelah debut filmnya Dhadak, akting Janhvi pun kini semakin diakui dan tak cuma sekadar numpang tenar nama ibunya.

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Bawang Bombay Film India India Bollywood Artis Bollywood Film Bollywood Artis India
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE