Brilio.net - Curhatan Widi Mulia yang tak mau diundang lagi menjadi bintang tamu di acara televisi dipandu Ruben Onsu menjadi sorotan publik. Meski banyak yang bersimpati terhadap Widi, namun tak sedikit juga warganet menganggapnya sekadar mencari sensasi.

"Ini taman bermain untuk mereka, tapi jelas bukan buat saya. Terima kasih @brownis_ttv sudah 2x mengundang saya hadir ke acara ini. Dibayar untuk hahahihi yang sungguh ngga berarti. Cukup disini aja ya, ngga usah undang saya lagi," tulis Widi pada keterangan fotonya seperti dikutip brilio.net, Kamis (1/3).

Nah, bukan pertama kali seleb di Indonesia ternyata mengkritik acara televisi yang dipandu artis lainnya. Sebelumnya memang sempat heboh beberapa kasus serupa. Berikut brilio.net rangkum ulasannya dari berbagai sumber, Kamis (1/3).

1. Anji dengan Lee Jeong Hoon dan Poppy Amalia

Seleb to Seleb © 2018 brilio.net

Pemilik nama lengkap Ardian Aji Prihartanto tersebut merasa jengkel dengan Presenter Lee Jeong-hoon dan Poppy Amalia di program televisi (TV). Kala itu, acara bertajuk Pagi-Pagi Pasti Happy yang juga dipandu Uya Kuya itu mengundang Sheila Marcia menjadi bintang tamu dan yang bikin kecewa ketika tiba-tiba presenter mengulik kembali permasalahan buah hatinya.

2. Ruben Onsu dan Nikita Mirzani

Seleb to Seleb © 2018 brilio.net

Meski mengisi program di stasiun yang sama, Ruben Onsu mengaku kecewa dengan tayangan Pagi-Pagi Pasti Happy. Ruben sedih karena nyinyiran Nikita Mirzani yang dinilai menjatuhkan Ayu Ting Ting. Mengenai sikap Ruben yang kecewa, menurut Niki itu wajar karena suami Sarwendah ini dekat dengan Ayu Ting Ting.

3. Widi Mulia dan Ruben Onsu

Seleb to Seleb © 2018 brilio.net

Kabar terbaru kekecewaan terhadap acara televisi datang dari personel Be3, Widi Mulia pada Rabu (28/2) kemarin. Dia didapuk sebagai bintang tamu di acara Brownis milik Trans TV yang dipandu Ruben Onsu, Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting. Ibu tiga anak itu merasa acara tersebut tidak berarti dan minta tak diundang lagi.

Meski dikritik, Ruben Onsu menanggapinya dengan santai. Suami Sarwendah tersebut mengunggah screenshot percakapan seorang tim kreatif Brownis dan pihak manager Widi yang memang menyebutkan bahwa kehadirannya di acara tersebut tidak untuk bernyanyi.

"Hahahha ada2 ajeee yeee nih gw lampirkan bukti chat dari kreatif kita dng manager nya, silahkan di baca dengan seksama, dan Hei Netijennnn cuzzzz baca ya ganksss," tulis Ruben Onsu pada unggahan Instastoriesnya seperti dikutip brilio.net, Kamis (1/3).