Brilio.net - Momen ulang tahun selalu identik dengan acara perayaan yang meriah dan mewah. Di saat yang sama seseorang itu pun akan mendapatkan kado maupun kejutan dari orang tersayang. Orangtua, kekasih maupun sahabat memberikan kado untuk bertambahnya usia. Hal tersebut tak hanya dilakukan oleh orang biasa namun juga para selebriti.

Para selebriti ini mendapatkan kado spesial di hari ulang tahunnya. Mereka mendapatkan sebuah motor Vespa yang unik dan klasik. Salah satu aktor yang beruntung mendapatkan kado spesial dari orang terkasihnya adalah Dimas Anggara.

Baru-baru ini Dimas Anggara mendapatkan hadiah motor Vespa sebagai kado ulang tahunnya. Hal tersebut diketahui melalui akun Instragram Dimas. Ia mengunggah momen kebersamaan bersama motor barunya. Hal tersebut tentunya menambah bahagia di momen bertambahnya usia.

Namun tak hanya Dimas saja yang ternyata mendapatkan kado motor. Siapa saja mereka? Berikut dikutip brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (12/9) deretan seleb dapat kado motor Vespa di hari spesialnya, penuh kesan.

1. Dimas Anggara.

3 Seleb dapat kado motor vespa di hari spesialnya, penuh kesan Instagram

foto: Instagram/@dimsanggara

Pasangan Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata telah resmi menjadi sepasang suami istri sejak Mei 2018 lalu. Keduanya kerap membagikan potret momen kebersamaan di akun Instagram-nya. Tak kerkecuali ketika Dimas mendapatkan kado spesial dari sang istri. Pada usianya yang genap 31 tahun pada 10 September 2019, ia yang hobi bersepeda mendapatkan kado motor Vespa dari sang Nadine.

Nadine memberikan sebuah motor Vespa berwarna kuning. Beberapa bulan sebelumnya Dimas juga diketahui telah membeli sebuah motor Vespa klasik. Potret bahagia Dimas mendapat kado dari Nadine ini dibagikan di akun Instagramnya.

2. Nikita Willy.

3 Seleb dapat kado motor vespa di hari spesialnya, penuh kesan Instagram

foto: Instagram/@nikitawillyofficial94

Pada ulang tahunnya ke-19 tepatnya pada tahun 2013 silam, Nikita Willy mendapat kado Vespa dari Diego Michels, yang kini menjadi mantan kekasihnya. Saat itu, Diego mengaku kebingungan untuk mencari ide membeli sesuatu untuk Nikita.

Tiba-tiba ia mempunyai ide memberikan hadiah motor Vespa warna merah muda di hari ulang tahun Nikita. Apalagi menurut Diego, Nikita belum pernah mengendarai sepeda motor. Saat diberi hadiah, Nikita pun terlihat gembira dan kaget.

3. Nikita Mirzani.

3 Seleb dapat kado motor vespa di hari spesialnya, penuh kesan Instagram

foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

Artis seksi yang kerap dipanggil nyai ini lahir pada tanggal 17 Maret 1986. Beberapa minggu setelah hari ulang tahunya ke-33, Nikita memamerkan hadiah motor Vespa di Insta story-nya. Ia mendapatkan kado motor Vespa merah dari teman dekatnya, Vicky Nitinegoro. Viki Nitinegoro memberikan kado sepeda karena Nikita juga diketahui sama-sama gemar mengendarai motor.