Brilio.net - Pada Jumat (18/8), Moreno Soeprapto resmi menikahi pujaan hatinya, Noorani Sukardi. Noorani Sukardi merupakan putri mantan Menteri BUMN era 1999-2004, Laksamana Sukardi. Kabar ini tentu saja membuat heboh publik, pasalnya, selama ini Moreno diketahui tidak mengekspos perihal hubungannya asmaranya dengan Noorani.

Nah, sebelum melabuhkan hatinya pada Noorani Sukardi, Moreno Soeprapto diketahui pernah menjalin asmara dengan tiga artis cantik, lho. Siapa saja dan seperti apa kisahnya? Yuk langsung cek ulasan brilio.net berikut ini, Sabtu (19/8).

1. Dian Sastrowardoyo

seleb mantan moreno © 2017 brilio.net

foto: @therealdisastr

Kisah asmara Moreno Soeprapto dengan Dian Sastrowardoyo memang tak bertahan lama namun cukup populer kala itu. Pasalnya, keduanya menjalin kasih saat Dian sedang 'naik daun' membintangi film AADC. Namun, sayangnya baik Dian maupun adik kandung pembalap Ananda Mikola ini memilih untuk mengambil jalan masing-masing. Putus dari Moreno, Dian menjalin hubungan dengan Abi Yapto sebelum akhirnya menikah dengan pengusaha Indraguna Sutowo.

2. Julie Estelle

seleb mantan moreno © 2017 brilio.net

foto: Kapanlagi

Usai berpisah dari Dian Sastrowardoyo, Moreno menjalin hubungan dengan Julie Estelle. Sayangnya hubungan mereka terhalang perbedaan keyakinan meski sudah mendapat restu dari ibunda Moreno, Dewi Anggraini. Kisah cinta keduanya kandas sekitar 2008 silam.

3. Nadine Chandrawinata

seleb mantan moreno © 2017 brilio.net

foto: Kapanlagi

Lepas dari dua artis cantik, Moreno kemudian menjalin hubungan dengan Nadine Candrawinata pada tahun 2012. Hubungan mereka kala itu dinilai cukup serius. Pasangan ini pun menjadi pusat perhatian. Apalagi keduanya tak terlalu mengumbar kisah cinta. Namun, Moreno dan Nadine sempat digosipkan sudah menikah di Bali. Tetapi, pada 2015 hubungan Moreno dengan Nadine dikabarkan kandas di tengah jalan.