Brilio.net - Beberapa hari lalu, masyarakat Indonesia ditujukan pada pasangan selebritis Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Pasangan yang telah dikaruniai tiga buah hati ini kembali menjadi perbincangan hangat lantaran unggahan Insta Stories Nia Ramadhani mengenai kebiasaan sang suami yang suka melirik wanita lain.

Kebanyakan wanita akan merasa cemburu dan kesal saat mengetahui pasangannya sedang melirik wanita lain. Perasaan tersebut memang tak ada yang salah untuk merespons kebiasaan pasangannya. Bukannya marah dan berapi-api, deretan seleb ini punya cara unik dalam menanggapi kebiasaan suaminya.

Reaksi yang dilakukan seleb ketika mendapati sang suami melirik wanita lain ini justru bikin salut warganet. Berikut reaksi tiga seleb saat mengetahui pasangannya lirik wanita dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Senin (6/11).


1. Nia Ramadhani.

suami lirik wanita lain © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@ramadhaniabakrie


Nia Ramadhani beberapa waktu lalu mengunggah insta stories mengenai kebiasaan sang suami, Ardi Bakrie yang suka melirik wanita lain.

Mengetahui kebiasaan sang suami, Nia Ramadhani punya respons tak biasa. Pasangan yang kerap menjadi sorotan ini justru menjadikannya bahan guyonan.

"Dia ada orangtua murid cantik dikit dia nengok, ada guru cakep dikit dia nengok. Ni ampun deh ni orang. Nengok sampai muter balik begitu. Kesel banget," ungkap Nia Ramadhani sambil tersenyum sebal.

Berikut video curahan hati Nia Ramadhani yang mengetahui sang suami suka melirik wanita lain dihimpun dari Instagram @makrumpita pada Senin (6/11).

 

2. Nafa Urbach.

suami lirik wanita lain © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@nafaurbach


Aktris Nafa Urbach telah resmi menjanda usai bercerai dengan Zack Lee. Semasa membina rumah tangga bersama, pernikahan keduanya beberapa kali diterpa isu tak menyenangkan.

Mantan suami kerap dikabarkan dekat dengan beberapa wanita. Seperti beberapa waktu lalu, Zack Lee kedapatan foto mesra bersama wanita hingga kepergok saling mengirimkan komentar.

suami lirik wanita lain © 2017 brilio.net

foto: istimewa


Nafa Urbach yang masih menjadi istri sah dari Zack Lee justru memberikan respons bijak. Ibu dari Mikhaela Lee Jowono ini memberikan komentar pada akun Instagram sebagai klarifikasinya.

"Biar saja guys apa yang dia lakukan itu tanggung jawab dia dengan Tuhan. Saya lebih memilih mengurus kejadian soal pelecehan anak-anak dibandingkan ini semua. Semangat ibu-ibu," tulis Nafa Urbach.

Tak hanya sekali, Nafa Urbach juga memberikan komentar lanjutan sebagai berikut; "Cobaan yang bertubi-tubi ini adalah berkat buat saya!!! Saya akan berjalan dalam kebenaran dan kekuatan dan hidup saya akan saya beri untuk anak-anak dan orangtua. Saya tahu kalian semua bersama saya."


3. Blake Lively.

suami lirik wanita lain © 2017 brilio.net

foto: today.com


Suami dari Blake Lively, Ryan Reynolds ini pernah kepergok sedang menggoda wanita lain. Hal tersebut lantaran Ryan Reynolds bekerja dengan aktris Mirren dalam film Woman In Gold.

Sama halnya dengan Nia Ramadhani, Blake Lively justru membuat hal tersebut jadi sindiran bagi sang suami. Sindiran Blake Lively kepada suaminya ini dikemas dengan bahasa ringan dan guyonan.

Pasangan yang telah dikaruniai dua buah hati ini menyadari kejadian tersebut adalah hal wajar karena sedang menggarap projek bersama. Usai kejadian tersebut, Ryan kembali menjadi suami yang mencintai pujaan hatinya, Blake Lively.