Brilio.net - Selebriti tak lepas dengan perbincangan publik. Bukan hanya soal karyanya saja, namun kehidupan pribadi kerap menjadi sorotan. Termasuk soal pelabuhan hati para seleb.

Cinta memang tidak ada yang tahu. Pun dengan kisah cinta para seleb-seleb cantik ini. Para seleb cantik ini jatuh ke pelukan pengusaha. Sebagai istri pengusaha, pasti kehidupan dekat dengan gaya hidup mewah.

Bukan hanya soal seringnya pelesiran ke luar negeri dan mengenakan busana brand-brand luar, tetapi juga soal huniannya. Mereka yang menikah dengan pengusaha kaya memiliki rumah bak istana.

Penasaran dengan rumah-rumah seleb cantik ini?  Berikut lansiran brilio.net dari merdeka.com, Senin (22/7).

1. Sandra Dewi dan Harvey Moeis.

Instagram/@sandradewi88 © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@sandradewi88

Siapa yang tak jatuh hati dengan kencantikan Sandra Dewi? Kini dirinya telah menikah dengan seorang pengusaha tambang, Harvey Moeis. Sandra Dewi sempat memperlihatkan pemandangan rumahnya yang mewah. Lantainya didesain dengan kayu dan tumbuhan serba hijau di luar rumah menambah asri pemandangan.

Rumah bertingkat empat ini juga dilengkapi dengan lift dan kolam renang, serta berdinding kaca yang langsung menghadap ke taman. Selain itu, rumah mewah milik Sandra Dewi dan Harvey Moeis juga memiliki kamar anak dan ruang kerja pribadi Harvey Moeis.

2. Momo Geisha dan Nicola Reza Samudra.

YouTube/Momo © 2019 brilio.net

foto: YouTube/Momo

Narova Morina Sinaga atau yang dikenal dengan nama panggung Momo ‘Geisha’ ini resmi menikah dengan pengusaha muda asl Malang bernama Nicola Reza Samudra pada 8 April 2017. Pernikahannya juga terbilang cukup mewah dan megah.

Momo kini hidup di sebuah rumah bergaya arsitektur modern. Rumahnya juga berdinding kaca yang menghadap langsung ke halaman rumah. Bagian dalam rumahnya langsung terhubung dengan kolam renang yang cukup besar.

Tak hanya itu saja, rumah Momo juga dilengkapi dengan lift agar memudahkan penghuni saat beraktivitas. Garasi di rumah Momo juga cukup luas, dan menampung mobil-mobil mewah milik Momo dan sang suami.

3. Nia Ramadhani.

YouTube/Jessica Iskandar © 2019 brilio.net

foto: YouTube/Jessica Iskandar

Nia Ramadhani menikah dengan Ardi Bakrie dan menikah pada 1 April 2010. Pernikahan keduanya berlangsung mewah dan sangat meriah. Ardi merupakan anak dari pengusaha ternama di Indonesia, Aburizal Bakrie, dan termasuk generasi ketiga dari kelompok usaha Bakrie Group. Tak heran jika kehidupan Nia begitu mewah.

Rumah mewah Nia dan Ardie dilengkapi dengan kolam renang dan halaman yang sangat luas. Anak-anak jadi bisa berlari dan bermain dengan bebas. Untuk interior rumah, Nia dan Ardie memilih nuansa krem dengan pembatas ruang berbentuk pilar melengkung dan tangga ke lantai dua yang dihias dengan karpet merah.

Sebuah motor antik milik Ardie pun dipajang di ruang tamu rumah Nia. Tak hanya itu saja, sofa putih dan lantai marmer makin menambah mewah rumah Nia dan Ardie Bakrie.