Brilio.net - Sosok pria yang dikenal memiliki badan kekar dan atletis, Agung Hercules kini sedang berjuang melawan penyakit yang dideritannya, yakni tumor otak. Agung terpaksa harus bolak balik ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Kabarnya pula kesehatan Agung Hercules terus menurun bahkan hingga awal Juli.

Banyak yang tak menyangka sosok Agung yang dikenal kekar namun ternyata bisa terserang penyakit yang cukup ditakutkan oleh banyak orang. Tak hanya itu saja, banyak yang terkejut dengan penampilan baru pelantun lagu 'Astuti' tersebut. Agung sebelumnya memiliki badan atletis dan berambut gondrong, namun kini dirinya terlihat lebih kurus dengan kepala yang botak.

Dalam kondisi seperti ini tentunya Agung sangat membutuhkan dukungan dari siapapun terutama dari keluarganya. Baru-baru ini tampak ia mengunggah foto kebersamaannya dengan keluarga. Dalam unggahannya itu Agung menuliskan "Family support."

Bagaimana potretnya? Berikut lansiran brilio.net dari Instagram @agunghercules88, Jumat (5/7).

1. Setelah divonis sakit, hanya keluarga yang bisa diandalkan untuk terus memberikan semangat. Pasalnya support dari keluarga bisa menjadi obat paling mujarab.

Instagram/@agunghercules88 © 2019 brilio.net

2. Tampak Agung sangat bahagia bersama keluarga tercintanya. Jika dilihat memang sejak awal Agung tak pernah kekurangan dukungan. Tak hanya keluarga, teman dan seluruh masyarakat Indonesia mendoakannya.

Instagram/@agunghercules88 © 2019 brilio.net

3. Harapan keluarga tentunya agar Agung bisa sembuh dan bisa tampil eksis seperti dulu lagi.

Instagram/@agunghercules88 © 2019 brilio.net