Brilio.net - Bulan Juni 2016 lalu Sahrul Gunawan resmi bercerai dengan Indriani Hadi. Kini, setelah setahun berlalu, sepertinya lelaki pemeran Jun di sinetron Jin dan Jun tersebut siap untuk melepas status duda. Wanita yang berhasil memikat hati Sahrul Gunawan itu bernama Amanda. Saat ini, keduanya pun sedang menjalani proses taaruf untuk menuju jenjang pernikahan.

Meski usia keduanya terpaut hingga 22 tahun, Sahrul merasa nyaman dengan sosok calonnya tersebut. Kenal 6 bulan, tak tanggung-tanggung Sahrul langsung mengajak Amanda naik ke pelaminan. Sebelum Amanda, rupanya ada tiga wanita cantik yang sebelumnya pernah mengisi hati pemain sinetron ini, lho.

Penasaran siapa saja? Intip yuk foto-fotonya berikut ini yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (9/6).

1. Intan Nuraini.

Mantan Pasangan Sahrul Gunawan © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@intan_nuraini23

Tak membutuhkan waktu lama untuk Sahrul mengenal Intan, mereka berdua langsung memutuskan untuk berpacaran. Hubungan mereka bertahan selama bertahun-tahun sampai akhirnya muncul kabar bahwa Intan sudah tak lagi berpacaran dengan Sahrul. Kabarnya, perpisahan mereka karena ulah orang ketiga. Namun hingga saat ini hal itu ditepis oleh keduanya dan tak pernah terbukti.

2. Zaskia Adya Mecca.

Mantan Pasangan Sahrul Gunawan © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@zaskiadyamecca

Hubungan cinta yang terjalin antara Zaskia dan Sahrul Gunawan hanya berjalan enam bulan. Sahrul secara tegas menyatakan putus dengan Zaskia, dengan alasan waktu itu Zaskia tak mau menikah muda. Pernyataan Sahrul itu tentu saja membuat publik bertanya-tanya. Pasalnya, ia dan Zaskia sudah sama-sama cocok. Bahkan Sahrul menyatakan siap menikahi pemain film tersebut. Meskipun telah putus dengan Zaskia, ia tetap menjalin tali silaturahmi. Hal tersebut dikarenakan ia sangat mengagumi wanita berdarah Arab ini.

3. Indriani Hadi.

Mantan Pasangan Sahrul Gunawan © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@_sahrulgunawan_

Setelah sekitar 8 tahun menikah dan dikaruniai 3 orang anak, Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi pun memutuskan untuk bercerai. Tak jelas apa alasannya, menurut kuasa hukum Indriani, keduanya berpisah karena memang sudah menjadi kesepakatan kedua belah pihak. Sebelum resmi bercerai pada Juni 2016, Indri sering mencurahkan isi hatinya lewat gambar-gambar dengan tulisan-tulisan yang ia unggah di Instagram.