Brilio.net - Siapa sih yang nggak kenal dengan Ariel Noah, vokalis band legendaris yang sempat menyita perhatian dunia hiburan musik Tanah Air. Tidak hanya keahlian dalam bernyanyi serta perjalanan kariernya, melainkan perjalanan cinta sang vokalis Noah ini juga terus menjadi sorotan publik.

Sebelumnya Ariel memang sudah pernah menjalin hubungan pernikahan dengan Sarah Amalia pada 2008 lalu, setelah keduanya bercerai Ariel tampaknya tidak terlalu tergesa-gesa dalam memilih pasangan hidup kembali. Hingga saat ini Ariel diketahui masih sendiri, meskipun gosip tentang dirinya masih terus saja beredar.

Pria yang memiliki nama lengkap Nazril Irham tersebut sering digosipkan dengan beberapa wanita, seperti Luna Maya, Cut Tari, Aura Kasih, Sophia Latjuba, dan artis cantik lainnya. Meskipun Ariel Noah sering dikabarkan dekat dengan beberapa wanita, yang terakhir Ariel memang pernah menjalin hubungan dengan Sophia Latjuba. Meskipun hubungan keduanya tidak berjalan lancar.

Semenjak kandasnya hubungan Ariel dengan Sophia Latjuba, Ariel kembali digosipkan dengan aktris muda yakni Pevita Pearce. Tidak ketinggalan perjalanan cinta Ariel juga sempat diramalkan oleh Mbak You akan menemukan tambatan hati baru di tahun 2019 ini.

Apakah benar Ariel sedang menjalin hubungan dengan Pevita Pearce? Hingga kini keduanya belum memberikan jawaban namun yang pasti Ariel dan Pevita Pearce pernah tertangkap kamera menghabiskan waktu bersama. Dikutip brilio.net dari akun Instagram @lambe_turah dan @boriel_misterious, berikut momen keduanya pernah tertangkap kamera saat jalan bareng, Kamis (24/1).

1. Ariel dan Pevita Pearce kedapatan jalan bersama.

 

 

momen Ariel dan Pevita instagram

 

foto: Instagram/@lambe_turah

Vokalis band Noah pernah kedapatan jalan bersama dengan seorang wanita rambut panjang yang mengenakan baju berwarna abu-abu kala itu. Sontak foto yang beredar membuat heboh publik media sosial. Banyak warganet mulai mencari tahu siapa wanita yang sedang jalan bersama Ariel Noah saat itu. Warganet mulai menduka kalau wanita tersebut adalah Pevita Pearce.


2. Foto dari warganet bukti keduanya jalan bersama.

momen Ariel dan Pevita instagram
foto: Instagram/@lambe_turah

Dari dugaan Ariel Noah jalan bersama dengan Pevita Pearce, warganet mampu membuktikan kalau wanita tersebut benar Pevita. Dugaan tersebut diperkuat ketika ada salah satu warganet mengunggah foto kebersamaan Ariel Noah dan Pevita Pearce.


3. Kedapatan nonton bioskop bersama.

momen Ariel dan Pevita instagram
foto: Instagram/@boriel_misterious

Beberapa waktu lalu, publik kembali dihebohkan dengan kabar kalau Ariel Noah tengah nonton bioskop bersama dengan Pevita Pearce. Warganet mampu mengunggah bukti kedekatan mereka berdua. Warganet turut bahagia kalau Ariel memang terbukti ada hubungan dengan Pevita Pearce.

"amiiin tau gak sih mereka yg pacaran aku yg seneng dan bahagia," tulis akun @allearamadhani.

"Semoga nikah tahun ini ya. aamiin @allearamadhani," balas akun @boriel_misterious.