Brilio.net - Nama Gandhi Fernando kembali mencuat dan menuai perhatian publik. Ya, aktor pemeran Adi di film Mantan ini kembali tersangkut kabar kurang menyenangkan. Beberapa waktu belakangan beredar video panas yang memperlihatkan pria mirip Gandhi tanpa mengenakan busana.

Pada video yang tersebar di media sosial ini memperlihatkan seorang pria yang sedang duduk sambil melakukan adegan syur. Selain itu, pada rekaman berdurasi 1 menit 44 detik ini juga sangat terlihat jelas wajah dari pria yang mirip dengan sang aktor.

Sejak diunggah pada Selasa (16/4) oleh salah satu akun Twitter, video itu pun langsung viral. Nama Gandhi juga dituliskan pada caption video syur tersebut.

"Gandhi Fernando mr supra natural indonesia," tulis sang pengunggah.

Kontroversi ini bukanlah yang pertama bagi aktor berdarah Manado-India ini. Sebelumnya ia sempat jadi topik pembicaraan hangat karena beberapa kasus. Termasuk hubungan pertemanannya dengan Lucinta Luna yang juga sempat bikin heboh jagat maya pada tahun 2018 lalu.

Berikut ini deretan kontroversi Gandhi Fernando seperti brilio.net himpun dari berbagai sumber, Selasa (23/4).

1. Pasang surut hubungan pertemanan Gandhi dengan Lucinta Luna.

kontroversi gandhi fernando © berbagai sumber

foto: liputan6.com & Instagram/@lucintaluna

Pada 2018 lalu, foto seronok Gandhi dan Lucinta Luna tersebar di media sosial. Pada foto tersebut, terlihat Gandhi seolah sedang mencium dada Lucinta. Oleh karena foto tersebut, banyak isu yang menyebutkan hubungan asmara antara keduanya. Tapi ternyata hal ini dibantah sendiri oleh Gandhi yang menyatakan kalau momen tersebut hanya settingan saja.

Usut punya usut, Gandhi dan manajemen Lucinta memang sengaja membuat foto tersebut agar viral. Hubungan Gandhi dan Lucinta Luna mulai retak ketika aktor ini memutuskan untuk membongkar rahasia tersebut. Hingga berakhir saling blok akun Instagram masing-masing.

2. Diduga sosok pria dalam video syur.

kontroversi gandhi fernando © berbagai sumber

foto: liputan6.com

Kontroversi terbaru Gandhi Fernando adalah dirinya diduga sosok pria dalam video syur. Rekaman tak senonoh tersebut belakangan ini tersebar di media sosial. Pada video tersebut, pria yang diduga Gandhi ini terlihat tak mengenakan busana. Sambil menunjukkan wajahnya dengan jelas, pria yang ada dalam video tersebut melakukan adegan panas seorang diri.

3. Perjuangan nggak makan nasi selama 4,5 bulan demi ajang Mister Indonesia.

kontroversi gandhi fernando © berbagai sumber

foto: liputan6.com

Selain kontroversi yang melekat pada Gandhi Fernando, ada prestasi yang telah diraihnya. Gandhi Fernando merupakan jebolan ajang Mister Indonesia 2018. Dalam ajang pemilihan yang dilihat dari tingkah laku, kemampuan otak dan penampilan fisik ini Gandhi terpilih sebagai juara Supranational.

Awalnya punya tubuh gemuk, Gandhi melakukan diet yang cukup ekstrem untuk bisa juara ajang ini. Dilansir dari laman liputan6, ia mengaku tidak makan nasi selama 4,5 bulan untuk mendapatkan berat badan yang ideal.

Gandhi beberapa kali telah membintangi sederet film di antaranya, Mantan (2017), Tuyul (2015, PizzaMan (2015), dan Midnight Show (2016). Ia juga memiliki akun YouTube yang konsisten membuat konten seperti webseries.