Brilio.net - Hanya dalam hitungan jam lagi, Muzdalifah dan Fadel Islami akan resmi menyandang status baru sebagai sepasang suami-istri. Ya, keduanya akan melangsungkan pernikahan pada Jumat, 26 April 2019. Acara akad pernikahan tersebut akan dimulai sejak pukul 08.00 WIB.

Meski usia hubungannya masih seumur jagung, Muzdalifah dan Fadel tampaknya langsung mantap melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius. Apalagi perbedaan usia yakni 15 tahun, Muzdalifah 40 tahun dan Fadel baru 25 tahun bukan jadi halangan besar bagi kisah cinta sejoli ini.

Menjelang hari pernikahannya pun tentu banyak persiapan yang telah dilakukan keduanya. Dari rumor yang beredar, pemilik nama asli Muzdalifah Nur Ahmad itu melangsungkan akad dan pesta pernikahan di kawasan Tangerang, Banten.

Nah berikut ini brilio.net telah merangkumkan dari berbagai sumber, fakta-fakta persiapan menjelang hari istimewa pasangan ini, Kamis (25/4).

1. Tunangan.

fakta pernikahan muz fadel © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@fadelislami.rakhmat

Muzdalifah dan Fadel belum lama ini baru saja melangsungkan acara pertunangannya, pada Rabu (27/3). Ini merupakan awal keseriusan yang ditunjukkan keduanya dalam hubungannya. Acara pertunangannya berjalan penuh hikmat dan haru. Kerabat serta sahabat terdekat keduanya tampak hadir menjadi saksi pertunangan keduanya.

Muzdalifah dan Fadel tampil kompak memakai busana batik berwarna cokelat dan biru. Fadel terlihat gagah dengan setelan batik dan dipadukan celana hitam. Sedangkan Muzdalifah mengenakan busana bewarna peach dan dikombinasikan hijab biru gelap.

2. Prewedding.

fakta pernikahan muz fadel © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@fenirose

Sekitar bulan Desember 2018 lalu, presenter cantik Feni Rose pernah mengunggah momen pemotretan Muzdalifah dan Fadel melalui Instagram Storiesnya. Keduanya pun tak serasi pemotretan dengan gaya busana khas Jawa. "Nemenin yg lg foto ala pre wed," jelas Feni dalam unggahannya.

Namun hingga kini, baik Muzdalifah maupun Fadel belum membagikan hasil foto pemotretan preweddingnya di Instagram masing-masing.

3. Undangan.

fakta pernikahan muz fadel © 2019 brilio.net

foto: istimewa

Belum lama ini, media sosial sempat diramaikan dengan beredarnya undangan pernikahan Fadel dan Muzdalifah. Undangan pernikahan sejoli ini tersebar luas di media sosial tepat satu hari menjelang hari pernikahannya.

Akad pernikahan Muzdalifah dan Fadel Islami dilaksanakan pukul 08.00 WIB bertempat di Belendung, Tangerang. Dalam undangan itu, tertulis jelas nama lengkap kedua mempelai yakni Hj. Muzdalifah Nur Ahmad Amd. Kes dan Hj. Muzdalifah Nur Ahmad Amd. Kes