Brilio.net - Nama Vicky Prasetyo memang identik dengan berbagai kisah sensasional. Setelah kandasnya pernikahannya dengan Angel Lelga beberapa waktu yang lalu, tak lama kemudian Vicky dikabarkan dekat dengan wanita bernama Anggia Chan. Keduanya bahkan kerap memamerkan kemesraan melalui akun Instagram masing-masing.

Belum lama dikabarkan dekat dengan Anggia Chan, kini Vicky Prasetyo kembali menjadi sorotan publik. Kali ini, lantaran mantan suami Angel Lelga tersebut ketahuan mengirim direct message (DM) ke Instagram seorang wanita bernama Andi Vieranni. Pesan langsung dari Vicky Prasetyo ini diketahui publik usai Andi Vieranni mengunggah screenshot DM Vicky Prasetyo tersebut dalam Instastory-nya.

Dalam pesan tersebut, Vicky tak segan memuji Andi Vieranni dengan sebutan 'manis'. Pesan dari Vicky Prasetyo ini juga disertai dengan berbagai emoji yang mengungkapkan rasa kagumnya.

tanggapan anggia chan © 2019 berbagai sumber

foto: Instagram/@vierannii

"Km maniezz sekali," pesan Vicky orasetyo ke akun Instagram @vierannii.

Vieranni pun mengunggah screenshot pesan Vicky Prasetyo ke Instagram Story. Dalam Instagram Story, ia juga memberi tanggapan pada pesan Vicky Prasetyo.
"Iya aku emg maniezz," tulis Vieranni.

Kedapatan mengirim pesan kekaguman kepada perempuan lain, Anggia Chan yang sedang dekat dengan Vicky Prasetyo pun mempertanyakan perihal sikap lelaki tersebut. Anggia melalui Instastory-nya mengunggah screenshot pesan Vicky kepada Andi Vieranni dan mempertanyakan perihal pesan tersebut kepada Vicky.

tanggapan anggia chan © 2019 berbagai sumber

foto: Instagram/@anggia_chan

"Ini apa? @vickyprasetyo777 Coba kamu jelasin...!!!!," tulis Anggia di Instastory-nya.

Tak hanya itu, Anggia juga mengunggah quotes bijak yang menyinggung soal rasa takut dan isi hati manusia tak lama setelah mempertanyakan perihal pesan yang dikirim Vicky kepada Andi Vieranni.

tanggapan anggia chan © 2019 berbagai sumber

foto: Instagram/@anggia_chan

"Masalah terbesar dalam diri seseorang adalah tak sanggup melawan rasa takutnya. Tiada yang bisa membaca isi hati setiap manusia kecuali Tuhan," tulis Anggia.

Bak ditujukan untuk Vicky Prasetyo, Anggia kembali mengunggah Instastory yang menyinggung soal jodoh di tangan Tuhan. Selain itu dirinya juga menyertakan ucapan terimakasih kepada teman-teman yang telah peduli kepadanya.

tanggapan anggia chan © 2019 berbagai sumber

foto: Instagram/@anggia_chan

"Digoyangin aja shay... Jodoh, rezeki, maut, sudah ada yang mengatur. Makasih buat teman-teman yang udah care sama aku. I love you semuanya," tulis Anggia dalam unggahan Instastory-nya.

Sebelumnya, Anggia dan Vicky dikabarkan menjalin hubungan dekat sejak awal Februari lalu. Vicky sendiri sudah resmi bercerai dari Angel Lelga. Keduanya kerap mengunggah momen mesra di media sosial masing-masing.