Brilio.net - Ridho Illahi belakangan jadi sorotan karena digerebek di kamar hotel bersama selebgram Chagii Amelia beberapa waktu lalu. Pengerebekan yang terekam dalam video tersebut berangsur viral. Dalam video tersebut, Ridho hanya memakai kaus dan Chagii sendiri dengan pakaian tanpa lengan.

Usut punya usut, Ridho ternyata tidak mengetahui jika Chagii sudah mempunyai suami. "Di sini aku nggak tahu kalau dari awal dia punya suami. Aku bahkan sempat nge-chat tanya, 'Kamu sudah punya keluarga belum?' tetapi dia nggak jawab," kata Ridho Illahi seperti dikutip dari Liputan6.

Setelah video tersebut viral, Chagii menanggung malu dan menyesal. Aksinya bersama Ridho di hotel kawasan Jakarta Timur ini diakuinya sebagai sebuah kesalahan besar. Wanita cantik ini sendiri mengaku mendapat tekanan dari banyak pihak akibat kejadian memalukan ini.

Dilansir brilio.net dari Kapanlagi pada Minggu (14/7), berikut curhat penyesalan Chagii usai digerebek bareng Ridho Illahi.

1. Khilaf.

Loading...

3 Penyesalan Chagii Amelia © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@chagiiamelia

Chagii mengaku malu dan menyesali perbuatannya. Tak hanya dirinya, keluarganya juga menanggung malu.

"Betapa malu saya, keluarga besar saya juga, sangat malu. Saya mengakui kesalahan saya, saya khilaf. Saya menyesal, semenyesal-nyesalnya," kata Chagii.

2. Tak kuat dihujat.

3 Penyesalan Chagii Amelia © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@chagiiamelia

Usai viralnya kabar penggerebekan itu, Chagii juga tak bisa bebas bepergian karena takut di-bully banyak orang. Dia tak bisa menampilkan wajah dan memilih selalu memakai masker ketika keluar rumah.

"Saya di-bully sama banyak orang, masyarakat. Betapa sakitnya saya, saya nggak pernah diginiin sebelumnya. Saya nggak bisa ke mana-mana, saya takut. Saya harus didampingi sama orang-orang, baru saya berani keluar, dan kalau saya keluar harus pakai masker," ucapnya.

3. Takut akan balasan dari fans Ridho.

3 Penyesalan Chagii Amelia © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@chagiiamelia

Chagii juga ketakutan karena banyak yang menandai fotonya di Instagram. Menurutnya, fans Ridho banyak yang tidak terima dan tak rela ketika idolanya terkena skandal.

"Saya takut banget, sampai orang-orang nge-tag saya di Instagram. Dari fans-fans nya Ridho Illahi itu, ngata-ngatain saya, apalah itu dan saya diam saja, tidak menggubris siapa pun," lanjutnya.

RECOMMENDED BY EDITOR