Brilio.net - Sejak bercerai dengan Tamara Bleszynski pada 2012 lalu, Mike Lewis kerap digosipkan memiliki hubungan spesial dengan beberapa wanita. Papa dari Kenzou ini memang memiliki wajah blasteran yang menjadi idaman bagi kaum hawa.

Meski sudah 35 tahun, Mike masih terlihat sangat muda lho. Mau dapat istri yang usia 20-an pun masih bisa deh.

Setidaknya ini tiga wanita cantik yang pernah dikabarkan pacaran dengan Mike, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (10/1).

1. Kathryn

wanita mike © 2017 brilio.net foto: Instagram/@mike_lewis

Beberapa waktu lalu, publik gempar melalui unggahan seorang model Amerika bernama Kathryn. Dalam Instagram pribadinya, @kittyk727, ia memposting foto USG dan menandai akun Mike Lewis.

Model ini pun kabarnya adalah mantan pacar Mike. Namun anak siapa yang ia kandung, Mike Lewis belum mengonfirmasinya.

2. Raline Shah

wanita mike © 2017 brilio.net foto: Instagram/@mike_lewis

Sering terlihat bersama hingga di momen spesial anak Mike Lewis, Raline Shah juga digosipkan miliki hubungan serius dengan duda Tamara Bleszynski ini. Namun ketika dikonfirmasi, baik Mike maupun Raline mengaku hanya bersahabat karib.

3. Marissa Nasution

wanita mike © 2017 brilio.net foto: Instagram/@marissaln

Sama-sama pernah gagal membina rumah tangga, kini Mike Lewis dan host bule Marissa Nasution juga tengah dikabarkan dekat. Namun, melalui akun Instagram Marissa, dirinya mengunggah foto bersama Mike dengan hashtag #notdating. Wah, kencan beneran atau tidak ya?