Brilio.net - Menjadi artis ternyata tak semudah yang dibayangkan. Kamu harus tahan dengan godaan fans-fans berat dari semua sisi. Media sosial juga memudahkan para fans untuk bersikap centil terhadap idolanya. Tapi para artis pun juga bisa saja cuek dengan hal, meski ada juga yang melakukan sesuatu agar si fans tidak terlalu centil.

cara Deva Mahendra fans centil © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@JennyJusuf



Deva Mahenra baru-baru ini viral di media sosial karena aksinya menghadapi fans centil. Tidak serius, aksinya tentu malah mengundang canda tawa. Sindirannya terlalu halus itu bikin fans terheran-heran. Si ganteng pemain film Keluarga Tak Kasat Mata ini memang gampang bikin ketawa fansnya.

Nggak cuma centil ke Deva Mahenra, para fans ternyata malah menggunakan kolom komentar Instagram finalis Indonesian Idol 2007 ini sebagai tempat bermesraan. Sekali lagi, balasan Deva malah bikin ketawa lepas. Kreativitas cowok yang satu ini dalam menghadapi fansnya memang patut diacungi jempol.

Penasaran bagaimana cara Deva Mahenra menghadapi fans yang centil? Dilansir brilio.net dari akun Twitter pribadinya @DevaMahendra, Sabtu (27/7), berikut kelakuan Deva saat hadapi fans yang menurutnya kecentilan.


1. Kelakuannya bikin heran, si kucing akhirnya bete deh.

cara Deva Mahendra fans centil © 2019 brilio.net



2. Balasan Deva sangat jelas, padat, dan singkat.

cara Deva Mahendra fans centil © 2019 brilio.net



3. Jangan malas-malasan makanya, bangun dulu euy!

cara Deva Mahendra fans centil © 2019 brilio.net