Brilio.net - Perpolitikan di Indonesia kini sedang ramai diperbincangkan. Apalagi kalau bukan karena menjelang pemilihan presiden dan wakil presiden pada 17 April mendatang? Tak hanya di dunia nyata, di dunia maya pun warganet tak henti-hentinya mengunggah postingan yang berhubungan dengan capres dan cawapres pilihannya di Pemilu 2019 mendatang.

Tak hanya masyarakat biasa, kalangan artis pun seakan tidak ingin kalah dalam meramaikan media sosial dengan postingan capres dan cawapres. Seperti yang dilakukan YouTuber nomor satu di Asia Tenggara, Atta Halilintar.

Ya, anak pertama dari Gen Halilintar ini beberapa kali terlihat berfoto bersama capres dan cawapres. Atta pun mengunggah fotonya di akun Instagram. Dalam keterangan foto, Atta tidak terang-terangan menyatakan dukungannya pada siapapun.

Ia hanya berfoto dengan gaya dan tingkah yang berbeda. Perbedaan gaya Atta ini pun menarik perhatian. Namun, dari beberapa foto yang dia unggah itu, Atta tetap dengan gayanya yang mengenakan bandana dan kacamata. Intinya swag abis dech. 

Seperti apa gaya Atta saat berfoto dengan tokoh-tokoh penting bulan April 2019 ini? Berikut brilio.net rangkum potretnya dari akun Instagram @attahalilintar, Senin (25/3).

 

1. Ma'ruf Amin

gaya Atta bareng capres instagram

Pertama kali yang diunggah Atta adalah foto bareng cawapres nomor urut 01, yakni Ma'ruf Amin. Foto ini pun ditujukan sebagai ucapan ulang tahun kepada Ma'ruf Amin. Atta memberikan doa terbaik untuk Ma'ruf Amin. Di foto ini, tampak kedekatan Atta bersama pendamping Jokowi itu. Atta merangkul Ma'ruf dengan satu tangannya.

 

2. Jokowi

gaya Atta bareng capres instagram

Gaya Atta saat bersama Ma'ruf Amin nyatanya tidak berlaku saat YouTuber 13 juta subscribers itu bersama Jokowi. Atta tampak menunjukkan sikap lebih formal dengan Jokowi. Tangannya menyatu, memperlihatkan kesan hormat. Pada caption Atta juga memilih menuliskan kalimat bernada nasionalis.

 

3. Sandiaga Uno

gaya Atta bareng capres instagram

Nah, beda lagi gaya Atta saat bersama Sandiaga Uno. Kali ini benar-benar terlihat jiwa mudanya. Dengan satu tangan yang bergaya hormat, Atta tampak lebih santai saat bersama cawapres nomor urut 02 itu. Caption yang dibuat Atta pun terlihat lebih fresh dengan beberapa candaannya.

Usai mengunggah foto bersama tiga tokoh yang akan beradu di pilpres 2019 mendatang, rupanya membuat sejumlah warganet menyebut nama Prabowo. Ya, tinggal Prabowo yang belum foto bersama Atta. Warganet pun mengusulkan nama Prabowo untuk unggahan foto Atta selanjutnya.

"Mbah maaruf udah, pak jokowi udah, Bang @sandiuno pun udah, selanjutnya Pak @prabowo dong bang @attahalilintar," kata @tobbykusuma.

"Tinggal sama pak @prabowo bang @attahalilintar," ujar @prayoga9149.

"tinggal atu lg calon president yg blm diajak kolaborasi @prabowo," tulis @741eex.