Brilio.net - Kamu sering nonton sinetron India yang ditayangkan di beberapa stasiun televisi di Indonesia? Kalau iya, pastinya kamu kenal dengan pemerannya. Para pemeran sinetron India tersebut rupanya populer di Indonesia, bahkan punya basis fans dengan followers smpai puluhan ribu, lho.

Tak hanya itu, bahkan ada yang sampai dijemput di bandara oleh para fansnya begitu mereka datang ke Indonesia. Namun, sayangnya, para artis India tersebut beberapa bahkan ada yang tak ngetop di negara asalnya.

Sampai-sampai, ada artis yang tak bisa menembus layar lebar di India sana, tapi sukses punya film layar lebar di Indonesia.

Penasaran siapa saja? Intip yuk daftarnya berikut ini yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (13/6).

 

1. Paridhi Sharma

Seleb Sinetron India Terkenal Indo © 2017 brilio.net
foto: Twitter.com


Paridhi Sharma adalah aktris televisi asal India. Paridhi memulai karier aktingnya pada tahun 2010 dengan serial televisi Tere Mere Sapne sebagai Meera. Kemudian, ia tampil dalam serial televisi Ruk Jaana Nahin sebagai 'second lead role'. Pada tahun 2013 ia memerankan tokoh Rajkumari Jodha Bai dalam drama sejarah Jodha Akbar.

Sinetron Jodha Akbar sendiri sukses besar di Indonesia saat diputar di stasiun televisi tahun 2015, meskipun sebelumnya tak begitu sukses di India. Setelah syuting Jodha Akbar, Paridhi bahkan tak dilirik rumah produksi manapun untuk bermain di sinetron selanjutnya.

Berkebalikan, di Indonesia, namanya bahkan dielu-elukan. Terbukti saat mengunjungi Indonesia beberapa waktu lalu, para fans langsung menjemputnya di bandara. Sejak beberapa jam sebelum kedatangan Paridhi, para fans sudah tampak berkumpul di depan terminal 2D Bandara Soekarno-Hatta kala itu.

 

2. Shaheer Sheikh

Seleb Sinetron India Terkenal Indo © 2017 brilio.net
foto: wikipedia.com


Shaheer Syeikh dikenal karena perannya sebagai Arjuna dalam serial televisi Mahabharata yang ditayangkan di ANTV. Tak hanya itu, kisah cintanya dengan Ayu Ting Ting pun menjadi sorotan dan banyak fans yang menganggap keduanya cocok. Shaheer sendiri tak begitu populer di India, dan justru lebih populer di Indonesia. Saking populernya di Indonesia, ia bahkan dilirik produser untuk memerankan film layar lebar berjudul Turis Romantis tahun 2015. Film asal Indonesia tersbeut merupakan film pertamanya.

 

3. Shakti Arora

Seleb Sinetron India Terkenal Indo © 2017 brilio.net


Shakti Arora adalah aktor berkebangsaan India yang dikenal lewat serial televisi India berjudul Ranveer & Ishani. Serial Ranveer & Ishani sendiri tayang di stasiun televisi SCTV. Aktor berusia 29 tahun ini rupanya punya banyak sekali fans di Indonesia, lho. Bahkan, ia punya fanpage khusus di Indonesia yang ia namai 'Shaktians Indonesia'. Followers di instagram Shaktians Indonesia dengan akun @shaktians_indofficial bahkan mencapai 43 ribu.