Brilio.net - Pernikahan adalah salah satu peristiwa tersakral dalam hidup seorang manusia. Nggak heran jika banyak yang rela mengeluarkan uang ratusan juta rupiah untuk berbagai rangkaian pernikahan. Contohnya adalah untuk pemberian mahar atau mas kawin pihak lelaki kepada mempelai perempuan.

Tiga artis cantik ini beruntung dinikahi pria tajir yang mampu memberikan mas kawin pernikahan senilai ratusan juta rupiah. Siapa saja mereka? Minggu (3/9) brilio.net merangkumnya untukmu.

1. Bella Sofhie.

Mas Kawin mahal © 2017 Kapanlagi.com

Ketika menikah dengan Suryono pada Mei 2015 lalu, artis penuh sensasi, Bella Shofie mendapat mas kawin satu berlian dua karat yang harganya ditaksir di angka Rp 130 juta. Sayang, pernikahan dua sejoli tersebut kandas pada tahun 2016.

2. Selena Alesandra.

Mas Kawin mahal © 2017 Kapanlagi.com

Selena Alesandra adalah mantan presenter acara Eat Bulaga Indonesia yang tayang di salah satu stasiun tv swasta beberapa tahun lalu. Ketika disunting oleh bangsawan yang juga pengusaha bernama Akhmad Febry Marzulie Nara, ia mendapat mas kawin emas batangan 500 gram yang harganya di taksir mencapai Rp 305,5 juta (perkiraan harga sekarang emas Antam Rp 611.000).

3. Raisa Andriana.

Mas Kawin mahal © 2017 Kapanlagi.com

Ketika dinikahi artis Hamish Daud, penyanyi cantik Raisa Andriana juga mendapat mas kawin emas seberat 500 gram yang harganya mencapai Rp 305,5 juta (perkiraan harga sekarang emas Antam Rp 611.000).