Brilio.net - Membicarakan masalah kehidupan seksual di depan umum apalagi di depan media masih menjadi hal yang tabu bagi sebagian masyarakat di Indonesia. Banyak yang menganggap tidak etis mengumbar masalah ranjang untuk konsumsi umum, apalagi jika diketahui oleh anak-anak yang belum cukup umur.

Namun bagi tiga artis cantik ini, berbicara masalah seks di depan media pernah mereka lakukan. Ketiganya blak-blakan masalah kehidupan seksnya. Bagaimana pengakuan mereka tentang kehidupan seksnya? Sabtu (15/7) merangkumnya dari berbagai sumber.

 

1. Dewi Perssik.

Artis bicara seks © 2017 Kapanlagi.com


Menurut mantan istri dari pedangdut yang kini mendekam di penjara, Saipul Jamil ini, bicara seks bukan lagi hal tabu karena merupakan pendidikan. Ia bahkan berani blak-blakan bagaimana caranya memuaskan kebutuhan biologisnya disaat tak ada suami di sisinya.

"Seks itu kebutuhan sehari-hari, seperti makan dan minum, jadi harus dipenuhi. Namun tak selalu harus dengan hubungan seks lho. Kita busa lakukan sex chta atau webcam untuk melepas rasa rindu dengan orang yang kita cintai," ujarnya.

 

2. Shinta Bachir.

Artis bicara seks © 2017 Kapanlagi.com


Artis seksi ini juga pernah bercerita tentang kehidupan seksualnya terutama bagaimana kesendirian kadang membuatnya ingin bercinta.

"Kalau pas sendirian dirumah gitu suka kepikiran> Sebagai wanita yang pernah menikah dan tentu pernah merasakan itu. Daripada bercinta dengan pria yang nggak jelas, mending pakai mainan saya sendiri kalau pas pengin," ungkapnya suatu ketika.

 

3. Ashanty.

Artis bicara seks © 2017 Kapanlagi.com


Artis yang selama ini punya sikap dan wajah yang ganteng ini sekali waktu pernah bicara mengenai kehidupan seksualnya dengan sang suami, Anang Hermansyah. Menurutnya, Anang mesra kalau ada maunya, yaitu bercinta.

"Mas Anang mesranya kalau ada maunya saja. Ya maunya tuh kalau lagi mau ngajak Hahahaha. Disitu baru dia romantis. Kalau aku suka capek, habis mintanya setiap hari. Tapi kalau terlalu lama aku-nya bete juga," bebernya sembari tergelak.