Brilio.net - Jodoh memang tak ada yang tahu. Entah kapan datangnya atau dari mana asalnya. Tak harus selalu dari lokasi yang sama, tak sedikit orang yang jutru berjodoh dengan seseorang berbeda kewarganegaraan.

Seperti yang dialami oleh beberapa aktor India ini. Mereka justru secara mengejutkan menikah dengan cewek dari Indonesia. Tentu saja aksi aktor tersebut membuat para fans di Indonesia heboh.

Nah, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (10/5), tiga aktor India yang menikah dengan cewek warga negara Indonesia.

1. Vin Rana

aktor india cewek indonesia © 2017 brilio.net foto: Instagram/@nitasofiani

Vin Rana pemeran Nakula dalam serial Mahabarata, menikah dengan seorang wanita Indonesia bernama Nita Sofiana. Vin dan Nita menikah pada 22 Februari 2016 lalu di The Grand Hotel New Delhi, India. Pernikahan tersebut berlangsung meriah.

2. Lavanya Bhardwaj

aktor india cewek indonesia © 2017 brilio.net foto: Instagram/@lavanya_bhardwaj

Setali tiga uang dengan pemeran Nakula, pemeran Sadewa dalam serial Mahabarata, Lavanya Bhardwaj menikah dengan seorang wanita Indonesia bernama Dede Frescilla.

Berbeda dengan Vin Rana, Lavanya menggelar pernikahannya dengan Dede secara diam-diam pada 5 Februari 2016 silam. Dari pernikahan itu, keduanya sudah dikaruniai seorang anak perempuan.

3. Ravi Bathia

aktor india cewek indonesia © 2017 brilio.net foto: Instagram/@yulidabhatia

Aktor asal India, Ravi Bhatia baru-baru ini membuat heboh penggemarnya di Indonesia. Pasalnya, secara mengejutkan pemeran serial Jodha Akbar itu diam-diam sudah menikah. Yang lebih mengejutkan, wanita yang beruntung menjadi pasangannya itu adalah warga negara Indonesia.

Dikutip dari Abplive, Ravi Bathia menikah dengan perempuan bernama Yulidha pada bulan Agustus 2016 lalu. Pernikahan tersebut berlangsung tertutup dan hanya dihadiri keluarga serta sahabat dekat.