Brilio.net - Saat musim liburan tiba seperti liburan Natal atau Lebaran, beberapa stasiun televisi akan menayangkan ulang film-film lama. Dari deretan film tersebut, beberapa film yang selalu diputar adalah film 90-an. Salah satunya seperti film Baby's Day Out yang dirilis pada 1994.

Film ini menceritakan bayi laki-laki bernama Baby Bink yang diculik tiga orang pria, Eddie, Norby, dan Veeko. Meski berhasil menculik, tiga pria ini justru dibuat kewalahan mengurus bayi cerdik dari keluarga konglomerat tersebut.

Berkat kecerdikan Baby Bink, ia pun akhirnya selamat dan kembali kepada keluarganya. Tak hanya itu, Baby Bink yang diperankan oleh bayi kembar identik ini juga berhasil menangkap para penculiknya.

Selang 25 tahun berlalu, penasaran nggak sih bagaimana kabar para pemain film Baby's Day Out? Nah, dilansir dari berbagai sumber, Rabu (25/12), brilio.net sudah menghimpun enam potret terbaru Baby Bink dan para penculiknya.

2 dari 3 halaman

1. Baby Bink diperankan Adam Robert Worton dan kembarannya secara bergantian. Diketahui, Adam yang mengambil jurusan Desain Busana saat kuliah di Universitas Delaware, Amerika Serikat itu kini tinggal di Italia.

foto: themoviescene.co.uk dan Facebook/Adam Worton

2. Jacob Joseph Worton juga memilih tidak meneruskan kariernya di dunia akting dan memilih profesi sebagai koki di rumah sakit. Dari laman Facebook-nya, pria 27 tahun itu diketahui kini menetap di Amerika Serikat.

foto: empireonline.com dan Facebook/Jacob Worton

3. Pimpinan penculik, Edgar "Eddie" Mauser yang diperankan Joe Mantegna masih aktif di dunia akting. Pria 72 tahun itu hingga kini masih bermain di serial Criminal Minds sebagai David Rossi.

foto: imdb.com dan variety.com

3 dari 3 halaman

4. Aktor Brian Haley memerankan Victor "Veeko" Riley dalam film Baby's Day Out. Pria kelahiran 1963 ini juga masih terlibat dalam beberapa film seperti film Ray Meets Helen yang rilis pada 2017 lalu.

foto: thefancarpet.com dan celebritynetworth.com

5. Norbert "Norby" LeBlaw adalah penculik yang tampil khas dengan topi dan kepala botaknya. Diperankan Joe Pantoliano, aktor kawakan yang hingga kini masih aktif berakting. Terbaru, pria 68 tahun ini akan tampil dalam film Bad Boys for Life yang akan tayang pada 2020 mendatang.

foto: imdb.com dan superstarsbio.com

6. Laraine Cotwell atau ibunda Baby Bink dibintangi Lara Flynn Boyle. Aktris 49 tahun itu masih sering bermain dalam beberapa judul film dan serial tv. Salah satunya film Hansel & Gretel Get Baked pada 2013 lalu.

foto: imdb.com dan listal.com