Brilio.net - Film Titanic begitu menggelora sejak rilis di tahun 1997 lalu. Bahkan saat itu film ini meraih 14 nominasi dalam ajang Academy Awards tahun 1998. Titanic pun sampai dinobatkan sebagai film terlaris sepanjang masa selama 12 tahun.

Tak ayal para pemerannya begitu mencuri perhatian dan terkenang, hingga saat ini di benak penonton dari semua kalangan usia. Namun kira-kira bagaimana ya, kabar para pemainnya sekarang?

Dilansir brilio.net dari hollywood.com pada Sabtu (26/9), berikut kabar dan potret terbaru 11 pemain film Titanic setelah 23 tahun berlalu.

1. Leonardo DiCaprio Pemeran Jack Dawson.

potret dulu vs kini pemain Titanic © 2020 brilio.net

Loading...

Leonardo DiCaprio menjadi idola sebagian besar kaum hawa kala itu. Aura tampan dan imutnya begitu terpancar. Saat memerankan peran sebagai Jack Dawson, dia masih berusia 23 tahun.

Berkat film Titanic namanya semakin menjulang tajam di dunia entertaint. Kini usianya tak lagi muda, Leonardo banyak menghabiskan waktunya untuk berbagai aktivitas mencintai dan melestarikan alam.

Masih berkecimpung di dunia akting, penerima Aktor Terbaik Academy Awards 2016 ini kerap mengunggah potret ajakan kebaikan, melindungi binatang, dan kegiatan sosial.

2. Kate Elizabeth Winslet sebagai Rose Dewitt Bukater.

potret dulu vs kini pemain Titanic © 2020 brilio.net

Aktris papan atas yang disegani di Hollywood, nama Kate Winslet dilambungkan berkat peran apiknya di film Titanic. Usianya kala itu masih 24 tahun. Berbagai penghargaan telah diraihnya, seperti Academy Award, Grammy Award, BAFTA, Emmy Award, dan Screen Actors Guild Award film Inggris.

Wanita yang masih berkutat di dunia akting ini kini lebih fokus merawat ketiga buah hatinya. Begitu elegan, anggun, dan cantik masih terpancar dari Kate Elizabeth Winslet.

3. Kathy Bates sebagai Margaret Molly Brown.

potret dulu vs kini pemain Titanic © 2020 brilio.net

Kathy Bates memberi peran penting dalam film Titanic, menjadi Margaret Molly Brown sekaligus sutradara. Selama ini Kathy masih mengambil peran di banyak serial televisi, seperti American Horror Story dan Harry's Law.

Sempat mengalami kenangan kelam, Kathy harus berjuang melawan kanker ovarium di tahun 2003 dan kanker payudara tahun 2012. Meski kini usianya tak muda lagi dan beruban, tapi penampilannya masih sangat kece dan menarik.

4. Billy Zane sebagai Cal Nathan.

potret dulu vs kini pemain Titanic © 2020 brilio.net

Sosok jahat yang tertanam di benak para penonton film Titanic muncul dari peran Cal Nathan yang begitu natural dimainkan oleh Billy Zane. Menjadi pria tampan, tunangan Rose yang kasar dan kaya raya. Setelah menjalani dua kali biduk rumah tangga, kini Billy Zane yang suka tampil botak telah memiliki dua buah hati yang cantik.

Selain masih menjadi aktor di berbagai film layar lebar dan televisi, Billy juga terjun sebagai seorang sutradara.

5. Frances Fisher sebagai Ruth Dewitt Bukater.

potret dulu vs kini pemain Titanic © 2020 brilio.net

Terlahir dengan nama asli Frances Louise Fisher pada 11 Mei 1952. Berperan sebagai ibunda dari Rose yang mementingkan martabat dan kekayaan. Namanya semakin dikenal publik, sebab beberapa film yang diperankan Frances Fisher sebelumnya tak begitu mencuri perhatian.

Frances Fisher yang kini telah berusia 68 tahun, masih bertahan sebagai pemeran pendukung di berbagai film layar lebar dan serial televisi.

6. Bill Paxton sebagai Brock Lovett.

potret dulu vs kini pemain Titanic © 2020 brilio.net

Aktor Bill Paxton sudah cukup terkenal sebelum memerankan Brock di film Titanic, karena perannya dalam film-film seperti Aliens, Terminator, Twisted and Apollo 13. Titanic hanyalah film sukses lain dalam daftarnya, yang berlanjut ke film-film seperti Mighty Joe Young dan Edge of Tomorrow.

Dia juga membintangi serial TV HBO Big Love selama lima musim. Sayangnya, ia meninggal pada Februari 2017 setelah mengalami komplikasi saat operasi.

7. Bernard Hill sebagai Kapten Edward J Smith.

potret dulu vs kini pemain Titanic © 2020 brilio.net

Sebelum kapal tenggelam, Kapten Edward J Smith mengonfirmasi bahwa ini akan menjadi perjalanan terakhir dalam karier panjangnya. Namun, tidak begitu halnya dengan aktor Bernard Hill, yang memainkan peran itu. Setelah ulasan positif yang dia terima atas perannya di Titanic, kariernya terus berkembang.

Saat ini, dia dianggap sebagai aktor yang sangat bergengsi dan telah bekerja di beberapa produksi penting. Sama seperti aktingnya sebagai kapten kapal, dia juga bisa sempurna berperan sebagai seorang Raja Theoden dari Rohan di film The Lord of the Rings.

8. Victor Garber sebagai Thomas Andrews.

potret dulu vs kini pemain Titanic © 2020 brilio.net

Selama pembuatan film, banyak dari kita yang merasa kasihan kepada desainer kapal. Thomas Andrews, yang menyaksikan pekerjaan utamanya tenggelam ke dasar Atlantik. Untungnya, hal seperti itu tidak terjadi pada Victor Garber, aktor yang memainkan peran tersebut.

Garber menikah pada 2015 dan kariernya masih berjalan lancar. Hari ini, dia terus melanjutkan kariernya di dunia akting dan musik.

9. Danny Nucci sebagai Fabrizio De Rossi.

potret dulu vs kini pemain Titanic © 2020 brilio.net

Tokoh sahabat dari Jack yang menemani menyeberangi lautan di kapal Titanic. Dia adalah Fabrizio De Rossi yang diperankan oleh Danny Nucci, yang kini telah berusia 51 tahun. Dia menikah dengan seorang artis dari Amerika Serikat tahun 2003 dan memiliki dua orang putri.

10. Alexandrea Owens sebagai Cora.

potret dulu vs kini pemain Titanic © 2020 brilio.net

Aktor pendukung ini muncul saat adegan Jack berdansa dengan anak kecil di ruang dek kapal. Alexandrea masih berusia 8 tahun saat bermain peran menjadi bocah cantik dan menggemaskan yang cemburu melihat Jack memilih Rose.

Kini Alexandrea telah sukses hingga berhasil memiliki perusahaan sendiri di bidang kepenulisan dan komedi sketsa, diberi nama Sundae Knights Production.

11. Almarhum Gloria Stuart sebagai Rose Tua.

potret dulu vs kini pemain Titanic © 2020 brilio.net

Gloria Frances Stewart, atau dikenal dengan Gloria Stuart merupakan seorang aktris berkebangsaan Amerika Serikat. Dia menjadi terkenal saat bermain di film utamanya seperti Titanic.

Dia dilahirkan di Santa Monica, California. Dia berkarier di dunia film sejak tahun 1923. Namun ia telah meninggal pada 26 September 2010 karena penyakit kanker.

RECOMMENDED BY EDITOR