Brilio.net - Manusia pasti tak pernah luput dari kesalahan. Momen tersebut bisa terjadi kapan saja dan dengan siapa saja. Saat kesalahan itu sudah terlalu fatal, mungkin akan sulit dan butuh waktu lama untuk kembali rukun. Persis seperti yang terjadi dengan artis Anita Yuen dan Jackie Chan.

Dilansir dari 8days.sg, Jumat (7/5), dalam sebuah wawancara Jackie mengungkapkan dia membenci salah satu lawan mainnya. Dia menyebutnya sebagai artis yang paling menyebalkan.

Saat itu Jackie enggan menyebutkan nama artis tersebut, namun setelah bertahun-tahun ia pun mengatakan bahwa artis tersebut adalah Anita Yuen.

artis yang tidak disukai jackie chan © 2021 berbagai sumber

foto: 8days.sg

Duduk perkaranya dimulai pada tahun 1995, di mana saat itu Jackie Chan sebagai pemeran utama dipasangkan dengan Anita Yuen dalam sebuah film bertajuk Thunderbolt.

Jackie Chan meminta Anita tetap di lokasi, setelah seharian syuting untuk melatih dialog mereka keesokan harinya. Tetapi Anita malah pergi usai syuting, dan itu membuat Jackie Chan sangat kesal. Aktor laga itu pun melaporkan ke Hong Kong Film Directors' Guild.

Rupanya kejadian seperti ini juga dirasakan pelaku film lain yang pernah bekerja sama dengan Anita. Mereka menganggap Anita Yuen terlalu sombong dan egois, setelah dirinya menerima Best Actress di Hong Kong Film Awards 1993 dan 1994.

Sayangnya Anita tidak menyadari kejadian tersebut. Ia sendiri bingung saat ditanya perihal hubungannya dengan Jackie Chan. Saat itu dia juga tidak tahu alasan mengapa Jackie Chan tak menyukai dirinya.

artis yang tidak disukai jackie chan © 2021 berbagai sumber

foto: 8days.sg

Pada akhirnya setelah 22 tahun berseteru, kini hubungan kedua artis ini kembali membaik sebagai teman. Semua itu berkat Julian Cheung, suami Anita, yang merencanakan makan malam bersama Jackie Chan dan Eric Tsang.

Mengetahui akan ada Jackie Chan di sana, Anita mengambil inisiatif untuk ikut dan bertemu dengan aktor kenamaan tersebut. Jackie Chan bahkan memberikan Anita sebuah gulungan film Thunderbolt sebagai hadiah untuk Anita Yuen.

Kini hubungan mereka pun sudah kembali baik. Mereka mengatakan komunikasi adalah kunci dari segalanya.