Brilio.net - Buat yang tumbuh di era 90-an, pasti nggak asing lagi dong dengan acara Tralala Trilili. Ya nggak? Acara yang dipandu Agnez Mo dan Ferry Iskandar ini sempat menjadi salah satu program acara anak-anak yang hits pada 1998. Tak lama setelah tayang, kehadiran Ferry digantikan oleh Indra Bekti.

Tayang pada siang hari, Tralala Trilili menyuguhkan video klip anak-anak yang juga sempat hits di zamannya. Seperti Trio Kwek-Kwek, Chikita Meidy hingga Bondan Prakoso.

Meski sudah 21 tahun berlalu, namun popularitas Tralala Trilili susah dilupakan nih. Jadi salah satu acara anak-anak yang fenomenal, nggak salah kalau kehadiran Tralala Trilili cukup dirindukan penggemar.

Puluhan tahun berlalu, kehidupan ketiga presenter Tralala Trilili kini mengalami banyak perubahan. Terutama dari segi penampilannya yang manglingi. Tak meninggalkan dunia hiburan, ketiganya sampai kini masih berkecimpung di dunia artis dengan karya masing-masing.

Penasaran kan, seperti apa potret terbaru ketiga presenter Tralala Trilili?

Loading...

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (27/11), berikut kabar terkini 3 presenter program TV jadul Tralala Trilili yang dijamin bikin kamu pangling dan rindu masa kecil.

1. Ferry Iskandar.

kabar terkini tralala trilili  berbagai sumber

foto: dream.co.id & kapanlagi.com

Ferry Iskandar merupakan partner pertama Agnez Mo di Tralala Trilili. Tahun 1998 juga bisa dibilang menjadi tahun keemasan bagi Ferry. Tak hanya dikenal sebagai presenter Tralala Trilili, nama Ferry yang tergabung dalam boyband M.E juga melambung seiring keberhasilan lagu 'Inikah Cinta' yang dirilis di tahun yang sama.

Setelah tak lagi memandu acara Tralala Trilili dan M.E memutuskan bubar, nama Ferry Iskandar mulai jarang terdengar. Terakhir, namanya menjadi perbincangan setelah kabar perceraiannya dengan Andhara Early pada 2005. Sejak saat itu, namanya tak lagi terdengar hingga kini.

2. Indra Bekti.

kabar terkini tralala trilili  berbagai sumber

foto: Instagram/@indrabekti

Tak lama setelah tayang, posisi Ferry Iskandar pun digantikan oleh Indra Bekti. Chemistry yang dihadirkan Indra Bekti dan Agnez Mo ternyata membuat Tralala Trilili semakin hidup. Perubahan penampilan tentu dialami Indra Bekti setelah 21 tahun berlalu.

Tak meninggalkan dunia hiburan, ayah dua anak ini masih aktif wira-wiri sebagai host dalam berbagai acara. Tak hanya dikenal sebagai selebriti, Indra Bekti juga melebarkan sayapnya di dunia bisnis dengan beberapa lini usahanya seperti management artist, kuliner dan lainnya.

3. Agnez Mo.

kabar terkini tralala trilili  berbagai sumber

foto: dream.co.id & Instagram/@agnezmo

Tralala Trilili menjadi acara yang menandai awal karier seorang Agnez Mo. Saat itu dirinya menjadi salah satu seleb cilik yang banyak diidolakan. Secara konsisten, Agnez mampu mempertahankan eksistensinya di dunia hiburan.

Nggak hanya dikenal sebagai presenter dan penyanyi cilik, Agnez juga menunjukkan kemampuan aktingnya yang nggak perlu diragukan lagi. Kariernya sebagai seorang penyanyi juga semakin melejit. Sukses di negeri sendiri, Agnez kini tengah fokus membangun mimpinya di panggung internasional.

Sejak beberapa tahun belakangan ini, Agnez tinggal di Los Angeles untuk fokus pada kariernya. Pelantun lagu Coke Bottle ini bahkan sudah wara wiri di beberapa acara besar di Hollywood. Terbaru, ia mencuri perhatian lewat penampilan cantiknya saat menghadiri America Music Award 2019. Nggak hanya itu, Agnez juga kini jadi perbincangan setelah pernyataannya mengenai silsilah keluarganya.

RECOMMENDED BY EDITOR