Brilio.net - Tampan, berkharisma, rendah hati, sopan, dan murah senyum adalah sederet kata pujian yang sering dilemparkan kepada Duta Sheila on 7. Pemilik nama asli Akhdiyat Duta Modjo tak pernah gagal membuat orang berdecak kagum dengan sifat dan karakternya yang ramah dan baik. Apalagi Duta bukan orang yang baru terkenal kemarin sore.

Vokalis Sheila on 7 ini sudah jadi idola anak muda sejak 1998, di mana dia dan teman-temannya muncul sebagai anak band. Menjadi terkenal membuat kehidupan pribadi Duta ikut tersorot. Pria kelahiran 1980 ini memang tidak pernah gembar-gembor soal hubungan keluarganya.

Namun begitu, dia sering membagikan kebahagiaan bersama keluarga kecilnya di media sosial, terutama bersama sang istri. Vokalis kelahiran Kentucky, Ameria Serikat ini menikah dengan Adelia Lontoh pada 2003. Dari pernikahannya itu, Duta dan Adelia dikaruniai dua anak yakni Aishameglio Duta Chiara serta Bima Al Ayman Modjo.

Selama menikah 20 tahun, jarang sekali isu miring menerpa keluarga tersebut. Duta bahkan tak malu menyanjung sang istri lewat kata-kata romantis di caption Instagram. Tak heran kalau banyak yang iri atau mungkin penasaran bagaimana Duta dan Adelia bisa langgeng sampai sekarang.