Brilio.net - Film Bollywood Kuch Kuch Hota Hai menjadi salah satu film terbaik di era 90-an. Diperankan oleh aktris dan aktor ternama, Shah Rukh Khan, Kajol, dan Rani Mukerji serta beberapa bintang Bollywood lainnya.

Kuch Kuch Hota Hai sendiri menjadi salah satu film Bollywood terbaik sepanjang masa dan mendapatkan banyak penghargaan. Film yang digarap pada tahun 1998 dan disutradarai Karan Johar ini mampu menembus pasar dunia.

Film yang mengisahkan tentang persahabatan serta cinta segitiga berhasil membuat orang terbawa perasaan. Film ini begitu melekat dalam ingatan para penonton bahkan setelah 20 tahun perilisannya. Penonton tak pernah bosan untuk menyaksikan kisah cinta Rahul, Tina, dan Anjali.

Kini 20 tahun berlalu, Shah Rukh Khan, Kajol, dan Rani Mukerji kembali dipertemukan dalam reuni untuk mengenang 20 tahun kerberhasilan film tersebut. Dua dekade bukanlah waktu yang sebentar, para pemain mengalami transformasi.

Kuch Kuch istimewa

foto: hindustantimes.com


Tak sedikit pecinta Bollywood yang dibuat penasaran dengan kabar terbaru dari para pemainnya. Sebagian besar pemain masih aktif menekuni dunia akting, seperti apakah transformasi para pemain Kuch Kuch Hota Hai?

Penasaran bagaimana perubahan mereka sekarang ini? Simak ulasan brilio.net yang dilansir berbagai sumber pada Kamis (18/10).

1. Shah Rukh Khan

Kuch Kuch istimewa

foto: DNA India/Pinterest


Beginilah transformasi Shah Rukh Khan dulu dan sekarang. Aktor Bollywood ini tak banyak mengalami perubahan. Tetap tampan dan berkharisma. Dalam film Kuch Kuch Hota Hai, Shah Rukh Khan mampu memikat dua wanita sekaligus. Sahabat dan cinta, begitulah kisahnya yang masih diingat oleh penontonnya.

2. Kajol

Kuch Kuch istimewa

foto: memsaab.com


Kajol masih cukup aktif dalam dunia hiburan film Bollywood. Banyak film yang dibintanginya. Dari segi penampilan, pemeran Anjali di film Kuch Kuch Hota Hai ini tak banyak berubah. Tetap cantik dan memesona.

3. Rani Mukerji

Kuch Kuch istimewa

foto: Pinterest/Mid-Day


Selain Kajol dan Shah Rukh Khan, Rani Mukerji masih aktif berkecimpung di dunia hiburan Bollywood. Dua dekade berlalu, penampilan Rani Mukerji makin  memesona.

4. Sana Saeed

Kuch Kuch istimewa

foto: CFRC


Masih ingat dengan anak kecil ini? Ya, bocah cilik ini merupakan pemeran Anjali kecil. Jika tahun 1998 lalu, dirinya masih lucu dan menggemaskan. Sekarang, Sana Saeed telah tumbuh dewasa dan cantik banget lho. Kini Sana Saeed masih aktif di dunia hiburan menjadi model di India.

5. Parzan Dastur

Kuch Kuch  istimewa

foto: indianexpress.com


Ingat siapa dia? Benar sekali, muncul sata Shah Rukh Khan Bertemu kembali dengn Anjeli setelah sekian lama berpisah. Bocah satu ini sangat suka menghitungi bintang dan tak banyak bicara. Benar-benar menggemaskan. Kini Parzan Dastur tumbuh dewasa lho, usianya sudah 26 tahun. Jadi pria tampan, bukan?