Brilio.net - Tak terasa film Bollywood legendaris, Kuch Kuch Hota Hai genap berusia 20 tahun. Film yang diperankan Shahrukh Khan, Kajol dan Rani Mukerji ini pastinya pernah menjadi salah satu tontonan kamu di rumah.

Film yang disutradarai oleh Karan Johar pada 1998 itu sangat sukses. Film tersebut banyak memenangkan berbagai penghargaan. Salah satunya menguasai berbagai kategori penghargaan di Filmfare Awards tahun 1999. Hampir semua aktornya menjadi yang terbaik dalam ajang bergengsi tersebut.

Kuch Kuch Jota Hai merupakan film drama menyentuh yang menceritakan kisah cinta segitiga. Akting memukau pemeran utamanya, tarian dan lagu khasnya membuat Kuch Kuch Hota Hai menacap di benak penotonnya hingga sekarang.

Kabarnya, sang sutradara hendak membuat remake Film Kuch Kuch Hota Hai. Dalam sebuah radio show bertajuk Calling Karan, Karan Johar menyatakan selebriti yang ditunjuk menjadi pemainnya adalah Ranbir Kapoor, Alia Bhatt dan Jahvi Kapoor.

Nah, setelah 20 tahun berlalu, para pemain film tersebut mengadakan reuni, lho. Berikut 5 potret bahagia momen reuni itu yang brilio.net lansir dari India Today, Rabu (17/10).

1. Kemesraan ketiga pemain tersebut tak lekang oleh waktu.

Kuch Kuch Hota Hai © 2018 brilio.net

 

2. Momen mesra Kajol mencium Shah Rukh Khan.

Kuch Kuch Hota Hai © 2018 brilio.net

 

3. Sekarang momen Rani mencium Shah Rukh Khan.

Kuch Kuch Hota Hai © 2018 brilio.net

 

4. Berpakaian gelap ketiga terlihat kompak.

Kuch Kuch Hota Hai © 2018 brilio.net

 

5. Wah, nggak sabar nunggu remake Film Kuch Kuch Hota Hai.

Kuch Kuch Hota Hai © 2018 brilio.net