Brilio.net - Salah satu sinetron yang dinanti-nantikan saat bulan Ramadan datang ialah sinetron berjudul Lorong Waktu. Sinetron ini pertama kali ditayangkan di televisi pada tahun 1999 silam. Karena sukses, Lorong Waktu lalu diproduksi dalam sejumlah sekuel hingga versi animasi.

Sinetron Lorong Waktu mengisahkan tentang Ustaz Addin yang menciptakan sebuah mesin waktu untuk bisa kembali ke masa lalu atau masa depan. Ia merupakan anak angkat sekaligus murid Haji Husin. Bersama seorang bocah bernama Zidan, mereka berpetualang menjelajahi waktu untuk berdakwah dan menyebar kebaikan.

Setelah 20 tahun berlalu, lantas bagaimana kabar para pemain sinetron legendaris tersebut? Yuk simak kabarnya yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (3/9) berikut ini.

1. Jourast Jordy.

kabar pemain lorong waktu © 2019 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@firibasma

Dalam sinetron Lorong Waktu, karakter bocah bernama Zidan menjadi salah satu tokoh utama. Sosok tersebut diperankan oleh pria bernama Jourast Jordy.

Pada saat pertama kali memerankan Zidan, usia Jourast Jordy masih 6 tahun. Bertahun-tahun berlalu, tak sedikit penonton Lorong Waktu yang menanyakan kabar terbarunya .

Usut punya usut, di umurnya yang telah menginjak 26 tahun, ia telah menikah pada Februari 2018. Kini Jourast telah dikaruniai seorang anak. Penampilannya pun bikin pangling, Jourast Jordy tumbuh sebagai pria dewasa berkacamata dengan perawakan yang besar.

2. Deddy Mizwar.

kabar pemain lorong waktu © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@deddy_mizwar

Aktor senior Deddy Mizwar tentu masih populer di kalangan masyarakat Indonesia hingga saat ini. Seperti diketahui, dalam sinetron Lorong Waktu, Deddy Mizwar memerankan tokoh bernama Haji Husin, orang yang pergi bersama Zidan menembus lorong waktu.

Setelah berkecimpung bertahun-tahun di dunia artis, Deddy Mizwar memilih terjun ke dunia politik pada tahun 2013 lalu. Tak tanggung-tanggung, ia menduduki posisi sebagai Wakil Gubernur Jawa Barat periode 2013-2018.

3. Hefri Olifian.

kabar pemain lorong waktu © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@hefriolifian

Kamu tentu masih ingat dengan tokoh bernama Ustaz Addin yang mengoperasikan alat untuk menjelajahi waktu. Ya, karakter tersebut diperankan oleh seorang pria bernama Hefri Olivian.

Dalam sinetron, Hefri Olivian selalu tampil mengenakan baju koko lengkap dengan peci yang rapi. Kini, 20 tahun berlalu penampilannya sangat bikin pangling. Hefri Olivian bertransformasi menjadi pria berbadan kekar karena diketahui rajin berolahraga di gym. Meski demikian, Hefri sudah tak lagi aktif di dunia hiburan.

4. Inneke Koesherawati.

kabar pemain lorong waktu © 2019 brilio.net

foto: liputan6.com

Dalam sinetron Lorong Waktu, akrtis cantik Inneke Koeshewarati berperan sebagai Sofia yang merupakan istri Haji Husin. Setelah menikah dengan pengusaha bernama Fahmi Darmawansyah pada tahun 2004, Inneke perlahan meninggalkan dunia hiburan.

Kini Inneke fokus mendampingi sang suami tengah terjerat kasus korupsi. Di samping itu, Inneke memiliki porsi besar untuk mengurus anak-anak.

5. Opie Kumis.

kabar pemain lorong waktu © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@opiekumis17

Pelawak yang juga turut membintangi sinetron Lorong Waktu, yakni Opie Kumis. Ia muncul di musim kedua yang dikisahkan sebagai pencuri bernama Hafid. Tapi akhirnya, Hafid kembali ke jalan yang benar dan menjadi salah satu murid Haji Husin.

Hingga kini, pria bernama asli Muchtar Luthfi masih kerap tampil di layar kaca dalam sejumlah acara komedi. Ia pun masih sering membintangi sejumlah sinetron dan film.

6. Ramdhani Qubil AJ.

kabar pemain lorong waktu © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@realqubilaj_

Selain Hafid yang diperankan oleh Opie Kumis, dikenal juga tokoh bernama Jambrong yang diperankan oleh Ramdhani Qubil yang juga pelawak. Namanya semakin populer usai membintangi sinetron Islam KTP sebagai Bang Madit. Selama kariernya, ia kerap berperan dalam sinetrton bernuansa religi.

7. Christy Jusung.

kabar pemain lorong waktu © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@christyjusung

Sabrina adalah satu satu tokoh perempuan yang mencuri perhatian di sinetron Lorong Waktu. Tokoh yang diperankan oleh Christy Jusung ini diceritakan menjadi rebutan Haji Husin dan Ustaz Addin.

Saat ini, Christy Jusung tak lagi terdengar gaungnya di dunia hiburan. Rumah tangganya dengan Hengky Kurniawan berakhir pada tahun 2012. Ia kemudian menikah dengan pengusaha bernama Jay Alatas.

Rumah tangganya dengan Jay Alatas pun tak berlangsung mulus. Kini, Christy tampak lebih sering menghabiskan waktu bersama anak semata wayangnya dari pernikahan dengan Hengky Kurniawan.

keyword: kabar pemain lorong waktu