Brilio.net - Bagi generasi 90-an tentunya sudah tidak asing lagi dengan film Joshua Oh Joshua. Film yang tayang pada 2001 tersebut berkisah tentang kehidupan seorang anak yang bernama Joshua. Ia terpisah dengan orangtua saat masih bayi, Joshua lalu diasuh oleh ibu angkat yang jahat. Di rumah ibu angkatnya, ia selalu mendapat perlakuan tidak baik.

Film ini diperankan oleh artis cilik serta senior ternama Tanah Air. Sejumlah artis cilik yang membintangi film ini yakni, Joshua Suherman, Mega Utami dan Gabrielle Takako Mellonius. Sementara artis senior yang berperan ada Anjasmara, Desy Ratnasari, Cut Keke, Dwi Yan, hingga Eeng Saptahadi.

Kini 20 tahun berlalu para pemain film ini ada yang masih eksis di dunia hiburan dan ada pula yang memilih vakum. Sejumlah wajah-wajah artis ini masih sering menghiasi layar kaca dengan kemampuan beraktingnya. Tapi, ada juga beberapa artis yang memilih vakum dari dunia hiburan karena kesibukan lainnya, seperti melanjutkan pendidikannya ke jenjang S3.

Penasaran bagaimana kabar terbaru pemain film Joshua Oh Joshua? Berikut brilio.net telah merangkum potretnya dari berbagai sumber, Kamis (24/6).

1. Joshua Suherman.

kabar terbaru 7 pemain film 'Joshua Oh Joshua' © berbagai sumber

foto: Instagram/@jojosuherman

Dalam film Joshua Oh Joshua sosok Joshua diperankan oleh Joshua Suherman. Kini setelah 20 tahun berlalu Joshua masih eksis di dunia hiburan. Tidak lama lagi mantan artis cilik ini akan segera mengakhiri masa lajangnya loh. Ia akan menikahi kekasih hatinya, Clairine Clay. Begini potret mesra Joshua dan sang kekasih saat tengah foto prewedding.

2. Mega Utami.

kabar terbaru 7 pemain film 'Joshua Oh Joshua' © berbagai sumber

foto: KapanLagi.com

Jejen, sahabat Joshua diperankan oleh artis cilik Mega Utami. Namun kini mantan artis cilik ini sudah lama vakum dari dunia hiburan. Mega yang telah menikah ini sekarang sedang menempuh pendidikan S3 dan juga menekuni kesibukannya sebagai editor jurnal Kesehatan Masyarakat. Ia sudah berkali-kali mengelurkan penelitian di bidang tersebut.

3. Gabrielle Takako Mellonius.

kabar terbaru 7 pemain film 'Joshua Oh Joshua' © berbagai sumber

foto: Instagram/gabrielletakoko

Ingat sosok Tasya dalam film ini? Ya anak kecil lucu itu diperankan oleh Gabrielle Takako Mellonius. Sama halnya dengan Mega Utami, pemeran Tasya ini juga memilih vakum dari dunia hiburan Tanah Air. Meski begitu ia aktif bermain media sosial, pada akun Instagram pribadinya terlihat unggahan Gabrielle Takako Mellonius yang beberapa kali betemu dengan rekan sesama artis, seperti Anjasmara. Begini potret terbaru Gabrielle Takako Mellonius yang bikin pangling.

4. Anjasmara.

kabar terbaru 7 pemain film 'Joshua Oh Joshua' © berbagai sumber

foto: Instagram/@anjasmara

Artis yang membintangi film Joshua Oh Joshua berikutnya yakni, Anjasmara. Artis senior ini dulu berperan sebagai sosok pak Jeffry, yang tak lain ayah dari Joshua. Suami dari Dian Nitami ini masih terus berakting pada sejumlah sinetron, terbaru ia membintangi sinetron Istri Kedua.

5. Desy Ratnasari.

kabar terbaru 7 pemain film 'Joshua Oh Joshua' © berbagai sumber

foto: Instagram/@desyratnasariterdepan

Menjadi pemeran bu Jeffry, kemampuan akting Desy Ratnasari dalam film tersebut begitu menakjubkan. Masih sering muncul di layar kaca, sekarang artis senior ini sibuk dengan aktivitasnya di dunia politik.

6. Cut Keke.

kabar terbaru 7 pemain film 'Joshua Oh Joshua' © berbagai sumber

foto: Instagram/@cutkeke_xavier

Kalau nama Cut Keke tentu sudah tidak asing lagi dong. Pemeran Nani itu hingga sekarang masih aktiv bermain peran. Kini ibu satu orang anak ini tengah sibuk syuting sinetron Keajaiban Cinta.

7. Dwi Yan.

kabar terbaru 7 pemain film 'Joshua Oh Joshua' © berbagai sumber

foto: Instagram/@dwiyan_real

Pak Andi atau ayah Tasya diperankan oleh artis Dwi Yan. Kini Dwi Yan masih terlihat menghiasi layar kaca. Sejumlah sinetron terakhir yang dibantingainya yakni, Fitri, Jodoh Wasiat Bapak, Pengantin Dini, dan Janji Suci.