Brilio.net - Bagi kamu yang suka menonton film maupun drama Korea sejak tahun 2000-an pasti familiar dengan film Korea berjudul My Sassy Girl. Film yang dibintangi oleh aktor dan aktris kelas atas Korea, Cha Tae-hyun dan juga Jun Ji-hyun ini pertama kali rilis pada tahun 2001 silam.

Menariknya, My Sassy Girl masuk dalam daftar film tersukses sepanjang sejarah perfilman Korea Selatan. Menuai sukses besar, film yang bergenre komedi romantis ini pun dibuat ulang oleh berbagai negara, termasuk di antaranya Amerika Serikat, Jepang dan Thailand. Tak mau ketinggalan, Indonesia pun merencanakan untuk membuat ulang film ini dengan dibintangi oleh Jefri Nichol dan Tiara Andini.

kabar terbaru pemain film Korea My Sassy Girl © berbagai sumber

foto: imdb.com

Film ini berkisah tentang Kyun Woo (Cha Tae-hyun) yang jatuh cinta pada gadis berhati dingin yang diperankan oleh Jun Ji-hyun. Kyun Woo rela melakukan apapun untuk bisa mendapatkan perhatian dan juga cinta si gadis yang ternyata menyimpan sebuah cerita menyesakkan dalam perjalanan hidupnya.

Meski telah rilis dua puluh tahun lalu, tetapi pesona film My Sassy Girl ini tampaknya belum memudar dan masih related dengan kehidupan percintaan masyarakat saat ini.

Lalu bagaimana kabar terbaru para pemainnya? Berikut ulasannya seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (9/11).

1. Jun Ji-hyun.

kabar terbaru pemain film Korea My Sassy Girl © berbagai sumber

foto: Instagram/@junjihyun.official

Jun Ji-hyun yang berperan sebagai gadis berhati dingin ini menjadi salah satu aktris papan atas Korea Selatan. Kariernya di industri film sungguh gemilang. Bahkan bintang drama My Love from the Star ini menempati posisi teratas sebagai artis termahal di tahun 2021.

Kini aktris kelahiran 30 Oktober 1981 tengah disibukkan dalam drama terbaru berjudul Jirisan. Jun Ji-hyun berperan sebagai seorang penjaga hutan Gunung Jiri bernama Seo Yi-kang.

2. Cha Tae-hyun.

kabar terbaru pemain film Korea My Sassy Girl © berbagai sumber

foto: Instagram/@chaheeebin

Pemeran Kyun Woo dalam My Sassy Girl ini juga masih aktif di dunia hiburan. Meski sempat terkena skandal di tahun 2019 akibat kasus perjudian yang terbongkar dari ponsel Jung Joon-young, Cha Tae-hyun mampu mempertahankan eksistensinya di industri hiburan Korea.

Ia sempat menjadi cameo di Birthcare Center (2020) lantaran sang ibunda membintangi drama tersebut. Bahkan Cha Tae-hyun juga baru membintangi drama Police University (2021) bersama Krystal dan Jin Young.

3. Song Ok-suk.

kabar terbaru pemain film Korea My Sassy Girl © berbagai sumber

foto: Instagram/@kbsdrama

Dalam film ini Song Ok-suk berperan sebagai ibu dari Kyun Woo. Aktris senior ini memang kerap berperan menjadi seorang ibu di film maupun drama. Selain terkenal menjadi artis, Song Ok-suk diketahui terdaftar sebagai professor tetap di departemen seni perfilman di Dong-Ah Institute of Media and Arts.

Meski sudah berusia 61 tahun, ibu tiga anak ini masih aktif main drama. Di awal bulan Desember 2020 lalu, Song Ok-suk mengambil peran di drama Korea produksi perusahaan AStory yakni Cheat On Me If You Can.

4. Han Jin-Hee.

kabar terbaru pemain film Korea My Sassy Girl © berbagai sumber

foto: Twitter/@BOGUMMY

Nama Han Jin-hee mulai dikenal usai berperan sebagai 'ayah' Jun Ji-hyun di film My Sassy Girl. Berkecimpung di industri akting selama hampir 50 tahun, namanya hingga kini masih eksis. Di tahun 2020, Han Jin-hee sempat bermain di drama Record of Youth dan beradu akting bersama Park Bo-gum.

5. Seo Dong-won.

kabar terbaru pemain film Korea My Sassy Girl © berbagai sumber

foto: Instagram/@seodongwon0

Seo Dong-won memulai debutnya di industri hiburan Korea melalui film My Sassy Girl. Sejak saat itu dirinya terus membintangi sejumlah film dan drama. Di tahun 2021, aktor kelahiran 4 April 1979 ini sempat tampil di drama Joseon Exorcist dan Racket Boys.