Brilio.net - Pesinetron yang kerap tampil tomboi, Raya Kitty kini dikabarkan mengajukan gugatan cerai pada suami. Raya Kitty menggugat cerai suaminya bernama Muhammad Abid Zia setelah membina rumah tangga selama 2 tahun.

Dilansir dari Kapanlagi.com, Humas PA Soreang Bandung, Suharja membenarkan soal kabar perceraian Raya Kitty.

"Ya betul, perceraian atas nama Raya Nurfitria Rahmadiana (nama asli Raya Kitty) binti H Kusdiana. Dia menggugat cerai pada suaminya namanya Muhammad Abid Zia bin Muhammad Asaf Ali. Kebetulan terdaftar di Pengadilan Agama Soreang, terdaftar 17 Februari 2020," terang Suharja.

Keputusan Raya untuk bercerai dengan suami semakin mantap. Hal tersebut terlihat dari usaha Raya yang telah menunjuk kuasa hukum untuk mengurus sidang perceraiannya dengan Abid Zia. Di lain sisi, pihak Abid Zia belum merespons gugatan perceraian dari Raya.

Retaknya hubungan suami istri ini bukan tanpa alasan. Pasangan yang menikah pada 2018 mengungkapkan bahwa rumah tangganya memiliki masalah serius dan sesekali bertengkar.

Loading...

Lantas apa yang membuat Raya ingin berpisah dengan Abid? Berikut brilio.net rangkum pengakuan Raya Kitty soal perceraiannya, Selasa (31/3).

1. Ekonomi yang berantakan.

Raya kitty cerai Berbagai sumber

foto: kapanlagi.com

Dilansir dari Kapanlagi.com, ternyata kandasnya hubungan Raya dan Abid adalah masalah ekonomi. Keduanya sempat bertengkar karena Raya bersikeras untuk menjual perhiasannya. Hal ini Raya lakukan untuk menyambung hidup mereka.  

2. Abid belum punya pekerjaan tetap.

Raya kitty cerai Berbagai sumber

foto: kapanlagi.com

Keadaannya semakin memburuk saat Abid yang tidak kunjung mempunyai pekerjaan tetap. Hal ini kemudian menjadi alasan kuat mengapa Raya ingin bercerai dengan Abid.

Pengacara Raya mengatakan, "ada kekecewaan mungkin sampai akhirnya masuk gugatan. Ya itu saya nggak bisa kasih ke publik. Gugatannya seperti apa, masalahnya seperti apa, saya nggak bisa (beberkan)," ujar Candra.

3. Raya dan Abid telah pisah rumah.

Raya kitty cerai Berbagai sumber

foto: vidio.com

Menurut keterangan dari ibu Raya, diketahui keduanya telah pisah rumah. Abid kembali tinggal dengan orangtuanya di Cibubur, Jakarta Timur. Sedangkan Raya bersama putranya yang berusia 5 bulan di Bandung.

4. Hapus semua foto berdua di Instagram.

Raya kitty cerai Berbagai sumber

foto: Instagram/@rayanurfitrird

Raya juga diketahui telah menghapus semua postingan foto berdua dengan Abid di Instagram. Dalam postingan foto pribadinya, ia menuliskan caption dengan hashtag #singlehappy.

RECOMMENDED BY EDITOR