Brilio.net - Membahas kehidupan keluarga Anjasmara dan Dian Nitami selalu menarik untuk disimak. Pasangan ini resmi menikah pada tahun 1999 lalu. Dari pernikahan tersebut keduanya telah dikaruniai dua orang anak, yakni Sasikirana dan Arka. Namun sebelumnya Anjasmara sendiri pernah mengadopsi anak, yakni Amanda dan Lufther.

19 tahun lamanya membangun bahtera rumah tangga, keduanya memang jarang diterpa isu yang kurang menyenangkan. Keharmonisan pasangan ini pun tidak bisa diragukan lagi. Lewat akun Instagram pribadinya, baik Dian maupun Anjasmara cukup sering menuliskan ungkapan romantis untuk satu sama lain.

Penasaran? Berikut brilio.net rangkum dari akun @anjasmara dan @bu_deedee, momen kemesraan Anjasmara dan Dian yang disebut relationship goals oleh banyak orang, Jumat (6/7).

1. Pasangan ini resmi menikah pada tahun 1999.

anjasmara dan dian © 2018 brilio.net




2. Sempat vakum dari dunia hiburan, rupanya Anjasmara tengah disibukkan dengan menjadi instruktur yoga. Sedangkan Dian menikmati perannya sebagai ibu rumah tangga.

anjasmara dan dian © 2018 brilio.net




3. "Love doesnt say “Do you love me” Love only says “I love you”," tulis Dian atas ungkapan cintannya.

anjasmara dan dian © 2018 brilio.net




4. Bulan Oktober lalu jadi momen pertambahan usia pernikahan keduanya. Dian tak sungkan membagikan ceritanya saat itu.

 

Ada cowo yg ngajak pacarnya buat beli bunga, karena temennya ada yg ulang tahun.. aku dah bilang, telpon aja.. kan bisa langsung dikirim.. tapi dia kekeuh bilang harus beli sendiri ke barito ( jaman itu masih tempat pedagang bunga ) trus mau langsung dianterin ke rumah temnnya di pondok indah.. Trus beli deh bunga mawar yg cantik banget ( agak nanya sih dalam hati, kok beliin temen bunga mawar macam bunga cinta gitu ). Trus kita menuju kawasan pondok indah.. disana mobilnya brenti di pinggir jalan yg udah sepi karena memang udah malam.. aku tanya kenapa di jalan? Dia bilang biar surprise, jadi kita jalan aja. Agak bingung karena ga ada pagar rumah yg deket.. tapi yaa ngikut sajalah.. di mobil dia pasang lagu “Tak Sebebas Merpati” nya Kahitna.. pas kita keluar mobil.. ga dimatiin.. bingung lagi kaaan... aku samperin ke luAr sambil bilang dia supaya matiin mobilnya dulu.. eeh.. dia malah balik, trus kasih bunganya ke aku.. “ini buat kamu ya...” Suddenly, i feel like transform to be a goddes.. a happiest woman on earth.. . and now, 19 years after that, here you are, walking with me, side by side, holding hand, and still.. you make me feel like goddess, happiest woman on earth.. Love you to the moon and back.. always.. thank you to show me love, feel love and be in love #ceritasayang

A post shared by Bu Dian (@bu_deedee) on


5. Saat menghadiri premier, serasi banget outfitnya.

anjasmara dan dian © 2018 brilio.net




6. Kejutan manis yang diberikan saat Dian berulang tahun, so sweet.

anjasmara dan dian © 2018 brilio.net




7. Meski memiliki segudang kesibukan, keduanya tetap menyempatkan berlibur bersama.

anjasmara dan dian © 2018 brilio.net




8. Bareng si anak laki, Arka. Wajah ketiga mirip semua ya.

anjasmara dan dian © 2018 brilio.net




9. Beranjak remaja, anak Anjasmara dan Dian kini mulai jadi idola para wanita.

anjasmara dan dian © 2018 brilio.net




10. Lebaran jadi momen keluarga kecil ini dapat berkumpul. Idaman banget!

anjasmara dan dian © 2018 brilio.net





[crosslink_1]