Brilio.net - Reality show merupakan salah satu program acara TV yang paling digemari selain sinetron dan kartun. Beberapa acara reality show 2000-an bahkan ada yang masih begitu melekat di ingatan. Sebut saja seperti Playboy Kabel.

Reality show yang pertama tayang pada 2001 itu memiliki konsep layaknya investigasi. Acara ini membantu seseorang untuk menguji kesetiaan cinta pasangannya dengan menggunakan lawan jenis sebagai 'umpan' untuk menggoda si target.

Reality show yang kerap ikut mencampuradukkan emosi penonton ini dipandu Uya Kuya, Yulia Rahman, dan Joe Richard. Sembilan belas tahun berlalu, kehidupan presenter acara yang tayang setiap Sabtu jam 5 sore itu kini mengalami banyak perubahan. Mulai dari penampilan hingga pilihan karier.

Penasaran, kan? Dirangkum brilio.net dari berbagi sumber, Minggu (1/11), berikut kabar terbaru tiga presenter program TV Playboy Kabel.

1. Uya Kuya.

Loading...

host Playboy Kabel  © 2020 berbagai sumber

foto: Instagram/@king_uyakuya

Meski memulai karier sebagai personel grup vokal Tofu, nama Uya Kuya di dunia hiburan lebih dikenal sebagai presenter reality show. Tak hanya pada era 2000-an, ayah dua orang anak ini masih aktif menjadi presenter reality show hingga kini. Pria bernama asli Surya Utama ini bahkan sudah memandu lebih dari 20 acara TV.

2. Yulia Rachman.

host Playboy Kabel  © 2020 berbagai sumber

foto: kapanlagi.com

Presenter perempuan satu-satunya di Playboy Kabel ini sudah jarang terlihat di layar kaca TV pasca perceraiannya dengan Demian Aditya. Wanita 43 tahun itu akhirnya memilih vakum dari dunia hiburan dan menonaktifkan semua media sosialnya.

Lama tak terdengar kabarnya, pesinetron yang kini berhijab itu diketahui telah menikah dengan pria bernama Alzipco Hefzi pada 2015 lalu. Saat ini, Yulia juga sibuk menjalankan bisnis busana muslim bersama sang suami.

3. Joe Richard.

host Playboy Kabel  © 2020 berbagai sumber

foto: Instagram/@703richard

Pria 42 tahun ini memulai karier sebagai model remaja. Namanya makin dikenal sejak menjadi presenter Playboy kabel. Sejak saat itu ia aktif sebagai presenter dan pernah memandu acara infotainment Kiss Plus.

Joe juga sempat membintangi beberapa judul film dan FTV. Bukan hanya mendalami dunia peran, pemilik 30 ribu lebih pengikut di Instagram ini ternyata juga punya suara merdu dan sudah mengeluarkan empat album rohani.

RECOMMENDED BY EDITOR