Brilio.net - Generasi 90-an pasti tidak asing dengan sinetron anak-anak, Indra Keenam. Sinetron itu diperankan sejumlah artis Indonesia antara lain Joshua Suherman dan Rachel Amanda.

Selain akting para aktor dan aktrisnya yang memukau, Indera Keenam juga menjadi tontonan ikonik dengan jalan cerita yang menarik.

Sinetron ini mengisahkan seorang anak kecil bernama Bintang (Joshua) yang tengah mengikuti perkemahan Pramuka di tengah hutan. Namun, tiba-tiba muncul benda asing yang menyambar tubuh Bintang. Sejak saat itu, Bintang pun memiliki kemampuan indera keenam.

Sudah 19 tahun berlalu sejak penayangan pertama pada 2001 silam, tentu banyak perubahan yang terjadi pada para pemainnya. Penampilan mereka pun kini semakin memesona seiring berjalannya waktu. Kendati demikian, para pemain Indera Keenam hingga kini masih bergelut di dunia seni peran lho.

Penasaran? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber mengenai kabar terbaru pemain sinetron Indera Keenam pada Minggu (30/8).

Loading...

1. Joshua Suherman.

kabar pemain sinetron indera keenam © 2020 Instagram

foto: Instagram/@jojosuherman

Mantan penyanyi cilik Joshua Suherman berperan sebagai Bintang. Perannya sebagai tokoh utama yang memiliki kemampuan indera keenam.

Kini setelah 19 tahun berlalu, Joshua masih aktif di dunia hiburan sebagai aktor dan membentuk sebuah grup band bernama Join Side.

2. Fendy Pradana.

kabar pemain sinetron indera keenam © 2020 Instagram

foto: Instagram/@fendy_pradana19

Pemilik nama lengkap Slamet Effendi Pradana ini berperan sebagai ayahnya Bintang yang berprofesi sebagai polisi. Kini, pria kelahiran 13 Februari 1965 lebih aktif di balik layar dengan membentuk Fendi Pradana Entertainment bersama sang anak, Mario Caesar dan Marco Ivanos.

3. Pangky Suwito.

kabar pemain sinetron indera keenam © 2020 Instagram

foto: Instagram/@pangky.suwito

Aktor legendaris Pangky Suwito juga terlibat dalam sinetron Indera Keenam. Ia berperan sebagai Om Theo, ayahnya teman Bintang yang bernama Edi.

Kini dalam usianya 69 tahun, Pangky masih aktif membintangi sejumlah judul sinetron.

4. Masayu Anastasia.

kabar pemain sinetron indera keenam © 2020 Instagram

foto: Instagram/@masayuanastasia

Masayu Anastasia berperan sebagai Yuli, gadis SMA yang juga kakaknya Bintang. Mantan istri Lembu Wiworo Jati ini hingga kini masih aktif di dunia seni peran. Terbaru, ia membintangi sinetron Fatih di Kampung Jawara.

5. Rachel Amanda.

kabar pemain sinetron indera keenam © 2020 Instagram

foto: Instagram/@auroramanda95

Rachel Amanda berperan sebagai Cherry, adiknya Bintang. Hingga kini, sosok Rachel masih aktif di dunia hiburan.

Aktris kelahiran 1 Januari 1995 ini memilih berakting di film layar lebar. Salah satu film yang dibintanginya yaitu Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini.

6. Habibi Hood.

kabar pemain sinetron indera keenam © 2020 Instagram

foto: Instagram/@habibihood

Habibi Hood memerankan tokoh Ardi. Dalam ceritanya, ia memiliki ketertarikan dengan Yuli yaitu kakak dari Bintang.

Hingga kini, Habibi masih aktif berakting di dunia sinetron. Suara Hati Istri menjadi judul sinetron yang tengah dibintanginya.

RECOMMENDED BY EDITOR