Brilio.net - Bagi generasi 90-an, sinetron 'Jin dan Jun' tentunya begitu familiar di telinga. Ya, sinetron ini bercerita tentang petualangan seru antara Junaidi dan Om Jin.

Bertahan di layar kaca hingga beberapa tahun lamanya, 'Jin dan Jun' memang jadi tayangan favorit pemirsa pada masanya. Selain Jin Mustafa dan Junaidi, karakter-karakter uniknya pun masih membekas di memori hingga kini seperti Ucil dan Ocol, Desy, Iyem, hingga sepupu Jun bernama Santi.

Setelah hampir 19 tahun berlalu, beberapa pemain sinetron legendaris ini pun ada yang masih eksis di jagat seni peran. Sebut saja pemeran Jun, Sahrul Gunawan. Wajah gantengnya masih kerap wira-wiri di berbagai judul FTV hingga laris manis sebagai presenter.

Sementara itu, ada juga yang sudah jarang aktif di industri hiburan, salah satunya adalah sosok Santi. Sebagai sepupu Jun, Santi sendiri diperankan oleh Yuyun Sukawati. Lama tak terdengar kabarnya, Yuyun ternyata fokus menikmati perannya sebagai seorang ibu.

Wah, tentunya kamu penasaran bukan seperti apa kiranya potret terbaru Yuyun ini? Yuk, langsung saja simak sepuluh potret terkini Yuyun Sukawati, seperti dirangkum brilio.net dari akun Instagram @yuyunjinjun, Rabu (9/9).


1. Setelah hampir 19 tahun berlalu, penampilan Yuyun pun mengalami banyak perubahan.



2. Jika dulu identik dengan rambut pendeknya, kini Yuyun tampak anggun dengan rambut panjang.



3. Di usianya yang sudah menginjak 43 tahun, Yuyun tampak seperti ABG dengan wajahnya yang begitu awet muda.



4. Lama tak terdengar kabarnya, Yuyun ternyata tengah fokus menikmati perannya sebagai seorang ibu.



5. Ya, ia telah dikaruniai putra ganteng bernama Harry Alam Wibowo.




2 dari 2 halaman



6. Namun pada 2019 lalu, Yuyun kembali terjun ke dunia akting dengan bermain dalam sebuah film horor.



7. Ia berperan sebagai cameo di film 'Si Manis Jembatan Ancol'.



8. Yuyun cukup terbilang aktif di akun media sosial terutama Instagram.



9. Sosok ramah, Yuyun kerap berbalas komentar dengan ribuan follower-nya.



10. Tak heran jika banyak warganet yang kangen dengan pemeran Santi ini. "Mba yuyun upload foto dulu dong yang di sinetron jin dan jun aku kangen masa kecil ku dulu rasa nya pengen balik ke jaman 90an," ujar @janualdwi.