Brilio.net - Bagi kamu angkatan 80an hingga 90an pasti tahu film action komedi, Taxi. Film ini nggak cuma menceritakan si pengemudinya, tapi bagaimana juga komedi di balik kemudi mobil taksi. Plot cerita Taxi semakin menarik karena dikemas dengan berbagai 'kasus' yang berhasil diungkap di dalam taksi yang dikendarai Daniel.

Rilis pertama tahun 1998, film ini pun pernah di-remake dengan judul yang sama di tahun 2004. Meski begitu, tentu saja pemain di film pertama selalu terkenang dan berkesan banget, kan?

Nah, bagi kamu yang mau nostalgia, begini kabar 10 pemain 'Taxi' 1998 sekarang, seperti dilansir brilio.net dari brightside, Senin (23/1):


1. Pemeran Daniel yang menghadapi proses pidana selama bertahun-tahun. Baru tahun 2016 lalu, Samy Naceri muncul kembali dalam sebuah video klip berjudul 'Second Chance'.

pemain taxi © 2017 brilio.net



2. Setelah karirnya sebagai Émilien, Frédéric Diefenthal lebih dikenal sebagai bintang iklan di Prancis. Pesonanya sebagai aktor dianggap 'memudar' namun dia masih tetap saja mempesona kan? Kini dia sudah berusia 48 tahun?

pemain taxi © 2017 brilio.net



3. Akting Marion Cotillard sebagai kekasih Daniel kali itu benar-benar mencuri perhatian dunia. Aktris yang kala itu berusia 22 tahun ini bahkan menang sebagai artis wanita terpuji di ajang César Award. Terbaru, kamu bisa menyaksikan aktingnya di film Allied.

pemain taxi © 2017 brilio.net



4. Tak banyak film yang kemudian dibintangi oleh Emma Wiklund, setelah Taxi. Meski begitu, pemeran Petra ini justru sukses sebagai model, MC dan pengusaha di negara asalnya Swedia.

pemain taxi © 2017 brilio.net



5. Pemeran kepala polisi kocak, Bernard Farcy, kini usianya sudah 67 tahun. Farcy bahkan masih aktif hingga tahun 2007 lalu. Terbaru ia sedang menyiapkan proyeknya untuk mengikuti sebuah drama musikal bertajuk 'The Chorus'.

pemain taxi © 2017 brilio.net



6. 18 Tahun berlalu, Édouard Montoute pemeran Alain ini tak terlihat banyak berubah. Awet muda, kini Montoute sibuk menjadi pembawa acara TV di Prancis.

pemain taxi © 2017 brilio.net



7. Akting Jean-Christophe Bouvet sebagai jenderal polisi dan ayah super protektif pasti masih terngiang. Hingga kini, Bouvet masih kerap muncul di beberapa iklan TV Prancis.

pemain taxi © 2017 brilio.net



8. Si Antagonis, Qiu yang diperankan oleh Bai Ling pun tak banyak berubah. Setelah Taxi, aktris 50 tahun ini sering mendapat peran antagonis di film yang ia bintangi.

pemain taxi © 2017 brilio.net



9. Meski hanya muncul kurang lebih 9 menit dalam film, Sylvester Stallone memberikan kesan mendalam pada penonton. Penampilannya sebagai agen rahasia justru menjadi yang paling dicari kala itu.

pemain taxi © 2017 brilio.net



10. Kesuksesan film Taxi tak terlepas dari tangan dingin Luc Besson. Rencananya tahun 2017 ini, Besson akan muncul lagi dengan film Prancis komedi termahal.

pemain taxi © 2017 brilio.net