Brilio.net - Mengudara di layar kaca pada 1997 lalu, Jinny Oh Jinny jadi salah satu sinetron yang jadi favorit para generasi 90-an. Dibintangi selebriti ngetop seperti Indra Bruggman dan Diana Pungky, 'Jinny Oh Jinny' selalu berhasil mengocok perut pemirsa dengan tingkah kocak para tokohnya.

Terbilang sukses, 'Jinny Oh Jinny' berhasil bertahan di layar kaca hingga lebih dari 200 episode. Meski telah usai pada 2002 lalu, kini sesekali sinetron ini diputar ulang di TV. Peminatnya dulu pasti nostalgia sekarang. Penonton yang sekarang pun bisa nambah referensi tontonan sinetron lawas Indonesia.

Kelarnya sinetron Jinny Oh Jinny ternyata menyisakan persahabatan antarpemainnya. Jika dihitung sejak usainya sinetron tersebut, sudah 18 tahun para pemainnya tetap lengket berkawan. Berdasar penelusuran Brilio.net lewat akun media para pemerannya, ternyata mereka masih kerap bertemu dan menghabiskan waktu bersama.

Penasaran potret persahabatan mereka? Berikut deretan fotonya seperti brilio.net himpun dari berbagai sumber, Jumat (25/9).

1. Pemeran Bagus dan Bagas yakni Indra Bruggman dan Ivan Ray masih bersahabat dekat hingga kini.

Loading...

foto: Instagram/@indrabruggman

2. Tak hanya dengan Ivan, Indra juga masih berteman baik dengan pemeran Jaka, Yusuf Surya.

foto: Instagram/@yusuf_jaka

3. "Kangen kangenan aja," tulis Yusuf dalam unggahan foto dirinya bersama Indra dan Ivan.

foto: Instagram/@yusuf_jaka

4. Saat Indra berulang tahun, Yusuf bahkan mengunggah sebuah foto serta menuliskan doa untuk sahabatnya tersebut. "Met ultah Indra semoga sehat sukses berkah," ucap aktor 62 tahun ini.

foto: Instagram/@yusuf_jaka

5. Tak hanya dekat dengan Yusuf, Indra juga tampak akrab dengan istri dan anak dari sahabatnya itu. "Walau kita jarang bertemu kau tetap teman terbaikku," ujar Yusuf.

foto: Instagram/@yusuf_jaka

2 dari 2 halaman

6. Nah, kalau ini momen manis ketika Indra bertemu dengan pemeran Jinny, Diana Pungky, beberapa waktu lalu.

foto: Instagram/@indrabruggman

7. Indra bahkan menuliskan caption lucu saat bertemu dengan lawan mainnya tersebut. "Mau SATE ah .... SATErusnya sama kamu #eaaa," ujar aktor 39 tahun ini.

foto: Instagram/@indrabruggman

8. Baru-baru ini, Indra, Ivan, dan Yusuf bahkan terlibat dalam satu project di YouTube.

foto: Instagram/@yusuf_jaka

9. Melihat persahabatan mereka yang langgeng, tak sedikit warganet yang dibikin kangen dengan aksi mereka di sinetron.

foto: Instagram/@indrabruggman

10. "Kangen masa² kecil," ujar @andipuji_rahayu. "Seneng banget liat pemain jinny oh jinny kumpul di masa sekarang....," tulis @linggaistimewa dalam kolom komentar.

foto: Instagram/@yusuf_jaka

RECOMMENDED BY EDITOR