Brilio.net - Beragam film Hollywood beberapa kali ditayangkan di TV Indonesia. Selain Home Alone, Narnia, Baby Days Out dan Charlie and the Chocolate Factory, ada lagi nih film berjudul Peter Pan. Film ini mengisahkan tentang anak-anak yang hidup di Neverland, di mana mereka tidak akan tumbuh dewasa.

Wendy dan saudara-saudaranya yang baru bergabung dengan Peter dan the Lost Boys juga mengalami pertarungan seru menghadapi Kapten Hook. Hingga pada akhirnya, Wendy memilih pulang ke rumah dan meninggalkan Neverland.

Hampir 18 tahun berlalu sejak film ini ditayangkan, para pemainnya pun kini sudah dewasa. Ada yang masih aktif di dunia hiburan dan ada pula yang tidak. Transformasi penampilan mereka juga kian menawan lho.

Berikut kabar terbaru lima pemain film Peter Pan, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (22/3).


1. Usai membintangi Peter Pan, Jeremy Sumpter kian eksis sebagai aktor. Beberapa film yang dibintanginya antara lain Into the Storm, You're So Cupid, dan Billionaire Ransom. Penampilannya juga kian manly dan memesona kan?

Kabar pemain film Peter Pan © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@jeremysumpterofficially

 

2. Rachel Hurd Wood pemeran Wendy terakhir membintangi film The Last Furlong di tahun 2011. Kini ia memilih fokus pada keluarga kecilnya dan sering membagikan momen traveling di akun Instagram.

Kabar pemain film Peter Pan © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@rachel.hurdwood

 

3. Ludivine Sagnier pemeran Tinkerbell juga masih aktif di dunia hiburan. Terakhir, ia menjadi pengisi suara film Klaus dan membintangi serial 6x Confines.

Kabar pemain film Peter Pan © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@ludivinesagnier

 

4. Jason Isaacs sang Kapten Hook ini juga dikenal sebagai pemeran Lucius Malfoy di film Harry Potter. Hingga kini masih sering membintangi film sebagai pemeran antagonis. Ia juga sudah menikah dan memiliki 2 orang anak.

Kabar pemain film Peter Pan © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@therealjasonisaacs

 

5. Paras George Mackay pemeran Curly kini semakin tampan saja. Ia juga masih sering membintangi film bergenre laga. Meski tak memiliki akun media sosial, namun sejumlah fanbase terus mengunggah foto-foto terbarunya.

Kabar pemain film Peter Pan © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@gmackayonline