Brilio.net - Adam dan Hawa, sinetron yang hits tahun 2004 ini menceritakan tentang seorang gadis bernama Hawa yang tengah mencari sosok ayahnya di kota. Gadis ini memiliki kepribadian pemberani dan tomboy. Pasalnya, tumbuh di jalanan, ia harus berjuang dengan segala cara untuk bisa melangsungkan hidup termasuk mencopet dan mencuri.

Cerita bergulir, Hawa bertemu dengan Adam yang merupakan anak orang kaya dari keluarga broken home. Selain menemukan cinta sejatinya, rupanya Hawa juga berhasil menemukan ayah serta keluarganya.

Serial sinetron dalam rangka bulan Ramadan itu diperankan oleh Marshanda sebagai Hawa dan juga Sahrul Gunawan sebagai Adam. Adam dan Hawa ini juga dibintangi oleh beberapa seleb hits kala itu seperti Intan Nuraini, Rionaldo Stockhorst, hingga Intan Ayu Purnama.

Setelah 17 tahun berlalu, banyak perubahan yang terjadi pada para pemainnya. Ada beberapa dari mereka yang masih aktif dalam sinetron, namun ada juga yang beralih profesi, salah satunya sebagai Wakil Bupati.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Nah, seperti apa transformasi potretnya? Berikut potret terbarunya seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (11/9).

1. Sosok Adam mampu meluluhkan hati Hawa. Sahrul Gunawan saat ini terjun ke dunia politik. Ia kini tengah menjabat sebagai Wakil Bupati Kabupaten Bandung Barat, loh. Begini potretnya saat ia bertugas.

sinetron Adam dan Hawa Instagram © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@sahrulgunawanofficial

2. Bakat aktingnya yang jago, kerap membuat Marshanda melakoni peran utama. Terakhir kali, Marshanda terlihat sukses memerankan tokoh Yuni di sinetron Orang Ketiga. Diketahui saat ini Marshanda sedang menjalani terapi untuk penyakit bipolar disorder di Amerika Serikat.

sinetron Adam dan Hawa Instagram © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@marshanda99

3. Intan Nuraini juga turut meramaikan dunia sinetron era 2000-an. Namun setelah menikah dan memiliki tiga orang anak, Intan mulai mengurangi aktivitas di dunia hiburan Tanah Air. Meski begitu, Intan yang kerap tampil fashionable ini terlihat aktif di media sosialnya.

sinetron Adam dan Hawa Instagram © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@intan_nuraini23

4. Intan Ayu Purnama hingga kini masih aktif di dunia hiburan Tanah Air. Ia kini lebih fokus berkarier di bidang musik ketimbang melakoni seni peran. Transformasi penampilannya pun kini terlihat makin fresh dan kece.

sinetron Adam dan Hawa Instagram © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@tanayudjanuismadi

5. Terjun di bidang akting sejak tahun 2000-an awal, nama Rionaldo Stockhorst tentu saja dikenal oleh banyak orang. Hingga saat ini Rio masih eksis di depan layar kaca. Ayah dari tiga anak ini bahkan parasnya terlihat awet muda.

sinetron Adam dan Hawa Instagram © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@rio.stokhorst

6. Artis senior Tetty Liz Indriati, belakangan mulai jarang terlihat melakoni peran di sinetron. Terbaru ia terlihat dalam unggahan sang anak Olivia Zalianty, saat berfoto bersama dengan menantu serta anaknya tersebut.

sinetron Adam dan Hawa Instagram © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@oliviazallianty

7. Yadi Timo tetap eksis di layar kaca dengan peran khasnya tokoh antagonis. Ia kerap memerankan karakter orang berekonomi susah dan memiliki sifat jahat. Terakhir Yadi Timo disibukkan dengan syuting sinetron striping Keajaiban Cinta.

sinetron Adam dan Hawa Instagram © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@bgenk_tambeh

(brl/tin)

RECOMMENDED BY EDITOR