Brilio.net -  

Bagi pencinta film Indonesia pasti tak asing dengan film Eiffel I'm In Love. Film yang dirilis pada tahun 2003 silam ini, banyak digemari kalangan anak muda era 2000-an.

Film ini diadaptasi dari novel dengan judul sama karya Rachmania Arunita. Mengangkat tema percintaan remaja antara Tita dan Adit, film arahan Nasri Cheppy ini langsung melejit di pasaran kala itu.

Selain Shandy Aulia dan Samuel Rizal, ada bintang ternama seperti Titi Kamal, Tommy Kurniawan, Titi Kamal, Helmy Yahya, Yogi Finanda, dan Didi Petet turut membintangi film tersebut. Melly Goeslaw dan Anto Hoed juga ikut menggarap soundtracknya.

Setelah 15 tahun, muncul sekuel Eiffel I'm In Love 2 yang ditayangkan pada Februari 2018. Film garapan Sunil Soraya itu resmi diluncurkan serentak di bioskop Tanah Air. Dari segi cerita, sutradara Rizal Mantovani mengemas kisah asmara Adit dan Tita secara lebih romantis. Namun untuk sekuel ini, Rizal memberikan bagian konfliknya dengan porsi yang lebih besar.

Loading...

Setelah 17 tahun berlalu dari film Eiffel I'm In Love 1 dan 2 tahun berlalu dari film Eiffel I'm In Love 2, berikut kabar deretan pemain film Eiffel I'm In Love, brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Minggu (1/11)

1. Shandy Aulia.

Pemain  Eiffel I'm In Love © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@shandyaulia

Dalam film Eiffel I'm In Love, Shandy Aulia memerankan peran utama, Tita. Shandy mengawali kariernya sebagai pemain film layar lebar. Perannya sebagai Tita dalam Eiffel I'm In Love melambungkan namanya di industri hiburan Tanah Air. Tak hanya meniti karier sebagai aktris film, Shandy juga melebarkan sayapnya menjadi desainer. Istri David Herbowo ini merintis usaha di bidang fashion sejak 2006.

Sejak melahirkan buah hati pertamanya pada 12 Februari 2020, Shandy tak lagi aktif di dunia seni peran. Ia lebih fokus dalam mengurus dan mengasuh sang buah hati. Ia kerap membagikan momen tersebut di akun Instagram pribadi.

2. Samuel Rizal.

Pemain  Eiffel I'm In Love © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@samuelrizal1

Samuel Rizal juga menjadi pemeran utama dalam film Eiffel I'm In Love. Dirinya berperan sebagai Adit yang tak lain adalah pacar Tita. Setelah bercerai dari Stevianne Agnecya tahun 2016 silam, Samuel Rizal masih betah sendiri. Samuel tengah menikmati waktunya sebagai seorang ayah untuk anak semata wayangnya, Drucilia Kalea Arifin yang kini sudah makin besar. Hingga saat ini Samuel Rizal masih aktif di dunia peran. Bahkan dia juga merambah profesi YouTuber lewat channelnya SR_1 Samuel Rizal.

3. Titi Kamal.

Pemain  Eiffel I'm In Love © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@titi_kamall

Selanjutnya ada Titi Kamal yang berperan sebagai Intan, mantan kekasih Adit. Istri dari aktor Christian Sugiono ini memulai karier di dunia hiburan sudah sejak era 90-an silam. Ketika usianya masih belasan tahun, Titi telah mencoba peruntungannya menjadi seorang model.

Namanya sendiri mulai dikenal publik lewat aktingnya di film Ada Apa Dengan Cinta. Terakhir, dia nampak tengah sibuk syuting film Makmum 2. Selain masih berprofesi sebagai aktris, Titi Kamal dan suami juga menekuni profesi di dunia bisnis.

4. Yogi Finanda.

Pemain  Eiffel I'm In Love © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@tonggi22

Selain mantan dari Adit, ada pula mantan dari Tita yaitu Ergi yang diperankan oleh Yogi Finanda. Ergi adalah kekasih Tita yang merupakan kakak kelas di sekolahnya saat SMA. Di belakang Tita, Ergi ternyata juga mempunyai pacar lain yang bernama Intan, tak lain mantan Adit.

Sempat menghilang dari dunia hiburan beberapa waktu belakangan, saat ini Yogi lebih disibukkan kegiatan bersama keluarga. Dikabarkan juga ia kini menjadi pria yang semakin religius.

5. Rianti Cartwright.

Pemain  Eiffel I'm In Love © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@riantic

Dalam film Eiffel I'm In Love, Rianti berperan sebagai Farah. Rianti adalah salah satu aktris sekaligus mantan VJ Indonesia berdarah campuran. Dirinya memilih mundur dari dunia hiburan semenjak ia menikah dengan Cassanova Alfonsus Nainggolan pada 2010 lalu. Kini ia sedang menikmati perannya sebagai seorang ibu dari Cara Rose Kanaya Nainggolan, yang baru saja ia lahirkan pada Juli 2020 lalu.

6. Saphira Indah.

Pemain  Eiffel I'm In Love © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@saphira_indah

Nama Saphira Indah mulai dikenal publik setelah berperan dalam film Eiffel I'm In Love. Setelah itu Saphira Indah pun mulai aktif bermain film, sinetron, FTV dan bintang iklan. Namanya juga sempat menjadi perbincangan publik setelah menjadi bintang iklan salah satu merek es krim pada 2017 lalu.

Namun kabar duka datang. Kini Saphira Indah sudah kembali ke pangkuan Sang Pencipta. Dirinya meninggal pada 30 Januari 2019 lalu dalam kondisi hamil enam bulan.

7. Didi Petet.

Pemain  Eiffel I'm In Love © 2020 brilio.net

foto: Istimewa

Aktor kawakan Didi Petet juga turut meramaikan film Eiffel I’m In Love. Dalam film ini, Didi Petet berperan sebagai ayah Adit yang berteman dengan orang tua Tita. Sama seperti Saphira Indah, aktor senior yang memiliki nama asli Didi Widiatmoko ini juga sudah dipanggil ke hadapan Sang Pencipta pada 2015 karena penyakit lambung yang dideritanya.

RECOMMENDED BY EDITOR