Brilio.net - Kontes KDI yang digelar pada Kamis (24/8) menyisakan tangis haru bagi salah satu kontestan KDI dari Medan yakni Mus Brother. Musfiq dan Mustaq, kontestan kembar ini mendapat kejutan spesial dari pihak KDI.

Musfiq dan Mustaq mendapat kesempatan untuk berkomunikasi dengan sang ayah, M. Fauzi yang telah terpisah selama 16 tahun. Sang ayah tinggal di Bangladesh terpisah dengan keluarganya. Mus Brother mendapat kesempatan untuk video call dengan ayahnya.

Tangis haru terpancar dari raut wajah sang ayah saat video call dengan kedua putranya. Pada kesempatan tersebut, Mus Brother memberikan lagu untuk sang ayah. Mereka menyanyikan lagu 'Kuch Kuch Hota Hai'.

mus brother © 2018 brilio.net

foto: Youtube.com/KDI MNCTV

Loading...

Pada kesempatan yang sama, M. Fauzi mendapat kesempatan untuk bertemu langsung dengan kedua buah hatinya di Indonesia. Pihak juri yakni Iis Dahlia memberikan tiket gratis kepada sang ayah. Bukan hanya itu, Master Ivan Gunawan turut membayar penginapan sang ayah selama di Indonesia.

Tawaran tersebut diterima dengan senang hati oleh Fauzi. Ia mengucapkan terima kasih kepada para juri. Ia mengungkapkan akan memeluk dan mencium putranya saat bertemu nanti.

Orangtua Mus Brother saling bertemu di Malaysia. Keduanya merupakan pekerja asing yang mencoba peruntungan di Negeri Jiran. Pertemuan keduanya berakhir dengan janji suci pernikahan. Mus Brother mengungkapkan bahwa mereka telah terpisah belasan tahun karena ayah kembali ke negara asalnya, Bangladesh.

Terpisah belasan tahun, Mus Brother begitu merindukan sang ayah. Jarang bertemu dan berkomunikasi dengan sang ayah membuat mereka tegar. Pihak juri dengan KDI mengusahakan pertemuan Mus Brother dengan ayahnya di Indonesia. Kabar tersebut disambut bahagia oleh remaja asal Medan, Sumatera Utara. Ucapan terima kasih pada Iis Dahlia terucap dari Mus Brother.

RECOMMENDED BY EDITOR